Di Duga Kartu Kredit Palsu, Orang Jepang Ini Di Bawa Ke Kantor Polisi

Memiliki kartu kredit dengan karakter Idolmaster terpampang di permukaan mungkin terlihat “cute” dan tidak membosankan seperti kartu kredit yang hanya berwarana silver atau emas, tapi kartu kredit yang imut ini bisa membuat kita ditangkap di Amerika Serikat hari ini . Kok bisa ya?

idomaster-girls

Seorang ayah di Jepang pada perjalanan pertama kalinya ke Los Angeles , membuat memberitahukan keadaannya lewat Twiternya bahwa karena kartu kredit yang ia miliki itu begitu lucu sehingg diduga sebagai kartu palsu oleh polisi setempat, yang mengakibatkan pria Jepang ini ditahan oleh otoritas lokal . Mungkin perjalanan Disneyland indah impiannya hancur karena kejadian ini tapi kita mungkin tidak pernah tahu sepenuhnya apa yang sebenarnya terjadi .

2c965985

5d84cc0f

46d713ed

62de90f5

e45dfe02

Sebenarnya kartu kredit Visa Idolmaster resmi tersedia melalui bank Mitsui Sumitomo di Jepang . Muncul dengan tokoh idola pop menutupi bagian depan kartu sehingga anda bisa tampil beda dari semua teman-teman anda yang memiliki kartu kredit generik biru dan abu-abu . Karena bentuk kartu kredit dari jepang ini seperti “mainan” jadi polisi di Amerika menganggap kartu ini tidak bisa dipakai untuk apapun.

anime-credit-card

Yang mengejutkan ialah, kartu itu dapat berfungsi seperti kartu kredit pada umumnya, dan karena kekeliruan polisi Amerika dalam penangkapan ini, Orang Jepang itu kemudian diajak makan malam gratis . hahahaha… ada” saja 😀
Untungnya pihak bank Mitsui Sumitomo tidak dibanijri kasus seperti ini setiap harinya, bayangkan saja jika seluruh nasabahnya kedapatan di tahan oleh polisi setempat karena kartu kreditnya yang dikira mainan, bisa susah tuh ngurusnya. hehehe..

sumber : http://blog.esuteru.com/archives/7437003.html

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya