Di Café Ini Semua Pria Harus Berpakaian Wanita

Cross Dressing Cafe
Nama Cafe ini adalah Onna no Ko Club, atau Girls Club. Café yang terletak di Shinjuku, Tokyo ini menawarkan pengalaman cross dressing atau berpakaian dan berdandan seperti wanita kepada para pria yang berkunjung ke sana. Café ini baru dibuka pada tanggal 1 Desember yang lalu.

Café ini mengutamakan mengajak para pria Jepang yang belum pernah melakukan cross dressing untuk merasakan sensasi pengalaman berpakaian seperti perempuan. Café ini dilengkapi dengan pakaian, wig, dan make up yang dapat digunakan oleh para pengunjung. Para pengunjung akan didandani oleh petugas di café tersebut, dan diperbolehkan memakai dandanan mereka untuk berjalan-jalan ke luar di sekitar lingkungan café. Tidak hanya pakaian dan make up, bahkan celana dalam wnaita dan stocking pun tersedia untuk pengunjung, tapi tidak dipinjamkan, harus dibeli.

Walaupun café ini untuk para crossdresser bukan berarti wanita tidak boleh masuk ke café ini. Bagi para wanita dan pria yang ingin berkunjung ke café ini dan telah mengenakan pakaian wanita maka masuk ke café ini hanya dikenakan biaya 2000 yen sedangkan untuk pria yang belum mengenakan pakaian wanita, dikenakan biaya masuk ke café ini sebesar 3000 yen. Minuman yang disediakan di dalam café ini semuanya seharga 500 yen.

Hmm.. Seandainya di Indonesia ada café semacam ini, pasti seru deh 😀

Sumber: rocketnews24.com

  1. Ryna Hitsune
    5 tahun yang lalu

    woah, pink… pink everywhere…
    padahal menurut survey kebanyakan cewe lebih suka warna biru (?)

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya