Sushi Pembunuh!!!

Apakah Anda penggemar film horor?? “Dead Sushi”, sebuah film horor arahan Iguchi baru saja diputar perdana di Montreal Fantasia International Film Festival pada 22 Juli 2012.

Mungkin setelah menonton film ini, Anda akan merasa muak dengan sushi :D. Film ini dibintangi oleh aktris sekaligus karateka pemegang sabuk hitam, Rina Takeda.

Dalam film, Takeda yang berperan sebagai Keiko, anak seorang koki sushi terkenal, dikisahkan melarikan diri dari rumah saat sang ayah memvonisnya tak akan pernah bisa menjadi koki sushi yang hebat. Ia lalu bekerja di sebuah hotel mewah sebagai pegawai biasa.

Karena tidak memiliki pengalaman,  ia kerap dijadikan bahan olok-olok oleh pegawai lain. Masalah muncul ketika seorang peneliti yang frustasi karena baru saja dipecat mengubah sushi-sushi di restoran menjadi monster pembunuh dengan menyuntikkan serum.

Sushi yang tampak lezat bisa tiba-tiba melompat dan membunuh orang yang hendak menikmatinya. Humor yang diciptakan Iguchi di film ini mirip dengan humor di film yang ia sutradari sebelumnya, Zombie Ass: Toilet of the Dead.

Namun, efek khusus yang menggambarkan sushi melompat dan membunuh orang-orang terlihat kurang sempurna dan konyol. Sang sutradara dalam sebuah wawancara mengatakan film Piranha 3D yang populer di Jepang menginspirasi pembuatan film ini. Film “Dead Sushi” ia anggap sebagai film yang akan membuat orang berpikir dua kali sebelum memakan sushi.

Sumber: www.weirdasianews.com

  1. Ladila
    5 tahun yang lalu

    Idenya sih menarik tapi kalo dibikin kayak Machine Girl sih sama aja (=..=”)
    Bakalan jadi film gaje jayus dengan gore yang maksa #tepukjidat

    Reply
    • Ana
      5 tahun yang lalu

      ABis nonton ini jadi ga pengen makan sushi lagi 😀

      Reply
  2. jfa23
    5 tahun yang lalu

    niatnya horor…. jadinya ngelawak…. ujung”nya buka”an….
    alur cerita yg sering terlihat di film indo ne @[email protected]

    Reply
    • Ana
      5 tahun yang lalu

      darah di mana-mana emang jadi bikin agak mual ya kalo nonton 😀

      Reply
  3. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    blom nonton film yg ini.
    kocakan mana sama Zombie Ass: Toilet of the Dead…..?

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya