Dakimakura merespon sentuhan anda dengan erangan dan desahan, Marah kalau anda terlalu kasar >,<

Penggila anime pasti enggak asing dengan Dakimakura. Untuk yang belum tau, dakimakura adalah sarung bantal bergambar anime. Nah, kalian para otaku pasti akan senang dengan barang baru yang satu ini.

Munculah Ita-Supo. Bantal pertama yang bisa merespon sentuhan kalian dengan kata-kata >,< yang bahkan bisa marah kalau kalian terlalu kasar padanya.

VD 12

VD 13

 

Dakimakura ini diciptakan oleh peneliti yang bekerja di Kyushu Institute of Technology bernama Koichi Uchimura. Dia mendapat ide bahwa saat tidur di kasur yang sama dia ingin bantal yang menemaninya tidur dapat berbicara dan TADAAAA~~ jadilah Rina Makuraba (nama dakimakura pertama yang dia ciptakan yang bisa bersuara) dimana ada kata “makura” dalam nama Rina Makuraba yang artinya “bantal.” Koichi Uchimura berkata bahwa dia ingin menciptakan barang yang bertema “support people’s otaku life.”

VD 7

 

Beliau juga mengatakan bahwa “jika kita tidak menyentuhnya, bantal ini tak akan bersuara, jadi… kalian harus menyentuhnya”

VD 4

VD 5

VD 10

VD 11

 

Untuk para otaku, dakimakura ini adalah impian mereka yang menjadi kenyataan. Dakimakura ini dijual dengan harga 20.000 yen dan tersedia 3 karakter: Makuraba Rina, Shion Kamitsuki dan Shiho Natsuki.

VD 14

 

Dibawah ini juga ada video dimana sang kreator menunjukkan bagaimana cara menyentuh bantal istimewa ini.

 

Gimana? JCuler tertarik?

 

 

Sumber: rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya