Crayon Shin-Chan ‘Robo-Dad’ Film’s Trailer

Situs resmi untuk Eiga Crayon Shin-chan: Gachinko! Gyakushū tidak Robo ke-chan ( Crayon Shin-chan Movie: berperanglah Robo-Dad Counterattack), Crayon Shin-chan Film tahun ini  , mulai merilis trailer pada hari Jumat. Trailer dengan fitur  tema lagu Kyary Pamyu Pamyu , “Party Family.”

Trailer ini memperkenalkan alur cerita film , dikatakan bahwa dalam TK “Shin-chan ‘s” Film-22, ayahnya pergi untuk pijat guna memperbaiki badannya terkilir kembali. Namun, ia kembali ke rumah sebagai robot yang bisa memasak dan bersih-bersih yang dioperasikan oleh remote control.  Namun , bentuk ini merupakan rahasia yang terlibat dalam konspirasi besar bahwa posisi seorang ayah dalam rumah tangga mereka telah menjadi lemah. Anime ini akan menampilkan film seri ‘pertama “pertempuran ayah.”

gssc

Aktris Emi Takei ( live-action Rurouni Kenshin ‘s Kaoru ) akan menjadi bintang tamu dalam film ini untuk voice-acting pertamanya. Takei akan bermain teruyo Dandanbara, seorang wanita polisi yang menyebabkan kesulitan di stasiun dengan keinginannya untuk menjadi seorang detektif.

Selebriti Crocket akan menjadi tamu-bintang sebagai hakase Gamma, ahli robotika terkenal di dunia. Ini adalah kedua kalinya Crocket yang memainkan karakter dalam film Shin-chan.

Wataru Takahashi , direktur unit beberapa film sebelumnya Crayon Shin-chan, yang menjadi kepala film yang baru ini. Kazuki Nakashima ( Gurren Lagann , kill la kill  ) menulis skenario.

03052014_shinchan

Film ini akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 19 April, dan single CD untuk lagu tema akan mulai dijual pada tanggal 16 April.

sumber : animenewsnetwork

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya