Cover Lagu Single Kuramochi Asuka

Salah satu personel AKB48 Kuramochi Asuka mempublish cover untuk lagu single solo perdananya ( judul belum di publish) yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 29 Mei mendatang.

kuramochi_asuka

Seperti diberitakan sebelumnya, Kuramochi merilis single ini sebagai hadiah telah memenangkan “AKB no Gachiuma 2 Revenge”, yaitu sebuah kontes pacuan kuda G1. Akan ada edisi regular dengan sebuah DVD yang berisi video klip untuk judul lagu dan pembuatannya, serta edisi lainnya dalam lima jenis “One-coin” edisi (¥ 500).

Single ini akan dirilis di bawah Avex production dalam 5 variasi. Setiap penutup cover akan ditampilkan dengan model majalah yang berbeda: Young Champion, Friday, B.L.T., Weekly Playboy dan Weekly Big Comic Spirits. Dan kompetisi dari majalah-majalah ini dinamakan “Jacket 1 GP”, dimana 5 majalah ini bersaing dalam penjualan CD lagunya. Selain itu, di setiap kepingan CD disertai dengan surat suara untuk para penggemar yang akan memenangkan hadiah menonton pacuan kuda bersama Kuramochi Asuka.

Lagu debut solo Kuramochi juga digunakan dalam CM untuk JRA (Japan Racing Association), dan dia juga akan membintangi CM tersebut.

Berikut ini adalah pilihan cover singlenya dari 5majalah tersebut:

kuramochi_asuka1

kuramochi_asuka2

kuramochi_asuka3

kuramochi_asuka4

kuramochi_asuka5

 

kuramochi_asuka6

 

Jadi mana menurutmu yang pantas untuk dijadikan cover single Kuramochi Asuka?

 

Sumber: http://natalie.mu

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya