Cosplayer Terkenal Jepang @(STGCC) Singapore

The Singapore Toy, Game and Comic Convention (STGCC) 2012 telah berlangsung pada tanggal 1-2 September 2012 di Marina Bay Sands Expo dan Convention Center, acara tersebut menampilkan dua tamu cosplayer terkenal Jepang  “Touya Hibiki (十 夜 ひびき) dan Kousaka Yun (香坂 ゆん)”.
Banyak pengunjung yang datang ke Singapura untuk melihat cosplayer terkenal itu karena merupakan peluang besar bagi penggemar cosplay untuk bertemu dengan cosplayer favorit mereka.

Touya Hibiki adalah cosplayer yang terkenal di Jepang karena perannya yang sangat menarik dari karakter anime dan manga laki-laki. Karena itulah dia dikenal sebagai cosplayer pria walupun sebenarnya dia adalah wanita. Cosplay yang dilakukannya sebagai karakter pria nyaris tanpa cacat, dia terlihat begitu gagah sebagai Ichinose Tokiya (Uta no Prince Sama), karakter Vocaloid Kaito, Shiraishi Kuranosuke (Prince of Tennis), Kamui dan Okita (Gintama) serta sebagai Alto Saotome (Macross Frontier). Selain itu Touya jiga aktif berpartisipasi sebagai staff cosplayer  untuk Miku Party (Mikupa), Comiket dan banyak acara game lainnya di Jepang. Dan acara (STGCC) 2012 ini merupakan penampilan pertamanya di Singapura.

Cosplayer terkenal lainnya yang hadir bersama Touya Hibiki ke Singapura untuk pertama kalinya adalah Kousaka Yun. Dia terkenal karena penggambaran yang manis, karakter murni dari anime dan manga popular seperti Kobato Hasegawa (Boku wa Tomodachi ga Sukunai), Kagura (Gintama), Madoka Kaname (Madoka Magica) dan Yamada (Working).

Yun dan Touya juga bekerjasama untuk membawakan impian pasangan hidup dari serial anime popular Gintama dan Uta no Prince-sama. Gimana nih menurut kalian penampilan mereka??

Sumber : alafista.com

 

  1. jfa
    5 tahun yang lalu

    sial nyaris ketipu gambar hampir kupikir trap taunya cwek tp gpp deh klo trap juga yg penting cosplaynya imut n enak diliat mata hehehehe…..

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya