download

Cosplayer Nekomu Otogi Telah Menikah Dan Hamil

Melalui blog-nya, cosplayer Nekomu Otogi mengumumkan bahwa dia telah menikah dengan mangakadan illustrator Kosuke Fujishima. Pengumuman ini sangat mengejutkan karena selain disampaikan secara tiba-tiba, Nekomu juga mengatakan bahwa dia sudah hamil.

nekomu-nikah
Pengumuman ini membuat gempar banyak orang karena Nekomu adalah cosplayer asal Jepang yang sangat terkenal, bahkan hingga mengisi suara di anime dan game. Yang membuat gempar lagi adalah perbedaan umurnya. Nekomu masih berumur 20 tahun, sedangkan Fujishima sudah berumur 51 tahun. Ini berarti perbedaan umur mereka adalah 31 tahun. Sepertinya relasi mereka sudah cukup lama. Berdasarkan penemuan di Twitter, Nekomu dan Fujishima sudah sering mengobrol di Twitter sejak tahun 2014.

nekomu-nikah-twitter-1

 

Bagi yang khawatir Nekomu akan pensiun cosplay karena punya anak, kalian tidak perlu khawatir. Nekomu menuliskan dalam blog-nya bahwa dia akan tetap cosplay meski sudah melahirkan dan menjadi mamalayer.

みなさんにご報告があります。この度漫画家・イラストレーターの藤島康介さんと結婚しました。もう1つご報告がありまして、お腹に赤ちゃんがいます。びっくりさせてごめんなさい。大切に育てていきたいと思います。また皆さんの前にママレイヤーとし pic.twitter.com/g2foj35vx1

— [email protected] (@otoginekomu) June 29, 2016

Kosuke Fujishima terkenal mengarang manga Oh My Goddess. Sekarang, dia lebih aktif membuat desain karakter. Beberapa contohnya adalah Sakura Wars dan seri Tales. Karya terbarunya adalah desain karakter di Tales of Berseria dan juga Black Rose Valkyrie, game dari Compile Heart dimana Nekomu ikut berpartisipasi sebagai seiyuu.

par-768x500

 

 

Sumber: www.japanrealm.com, jurnalotaku.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya