Cosplay Dan Industri Film Dewasa Di Jepang

Cosplay Jepang hanyalah sebuah istilah untuk bermain kostum sebagai Barat sebut cosplay masquerade . Cosplay meliputi hampir segala sesuatu dari seragam , militer, fantasi , fiksi ilmiah , abad pertengahan untuk merealisasikan impian terliar dan imajinasi seseorang.

1

Cosplay Jepang telah menyebar secara global , dan semua cosplayer yang didedikasikan dapat bergabung dengan kelompok sosial , serta menyesuaikan profil cosplay  di berbagai situs di internet. Jculers bisa menjadi salah satu karakter kesukaan jculers praktik seperti ini yang diterima di seluruh dunia .

2

 

3

Kompetisi dan festival yang diselenggarakan di seluruh dunia , dengan penekanan terutama di Jepang setiap tahun di mana orang berkumpul untuk memamerkan kostum cosplay Jepang mereka serta melihat kostum cosplayer lain , sebagian besar kostum yang buatan tangan dan sebagian lain kostum dapat di beli di toko-toko khusus menjual perlengkapan cosplay.

Jculers akan menemukan banyak gambar orang dari seluruh dunia memamerkan kreasi mereka di internet , serta kontes dan bahkan kuliah tentang cosplay . Baik orang dewasa dan anak-anak mengambil bagian dalam cosplay . Ada juga yang CrossDress di mana laki-laki mengambil peran dari karakter wanita .Orang yang bercosplay disebut cosplayer . dan masker yang dikenakan oleh laki-laki dan mereka sepenuhnya berubah menjadi karakter perempuan.

4

5

6

7

8

9

 

Di Jepang ada klub khusus yang diperuntukkan untuk industri gairah dewasa .

Foto-foto erotis dan berbau adegan dewasa tersebut di dapat dari cosplayer yang bersedia berpose dewasa . Namun ini sayangnya menciptakan konotasi negatif terhadap cosplay Jepang.

10

Industri film dewasa di Jepang menganggap, konsumen hanya menginginkan kesenangan dan fantasi gairah yang liar. Bahkan di Jepang , Industry dewasa telah memasuki profesi yang kita kenal sebagai panti pijat , pembantu rumah tangga ( maid ), kafe , dan video pemerkosaan yang dibuat dengan cara tokoh utama sedang ber-cosplay. Industri adegan dewasa untuk cosplay Jepang adalah bisnis yang besar dan telah dikatakan lebih besar dari industri manufaktur mobil modal bruto .

11

12

13

 

14

Cosplay Jepang tidak hanya tentang adegan untuk membangkitkan gairah , kafe , dan klub . Generasi muda Jepang telah memberikan arti baru untuk cosplay , memperkenalkan pihak serta klub yang didedikasikan untuk cosplay Jepang. Orang-orang datang dari seluruh dunia untuk bersaing dan memamerkan kostum mereka dan melihat kostum orang lain . Cosplay menjadi sangat populer di seluruh dunia , dan popularitas cosplay meningkat setiap hari . Jculers akan menemukan ratusan situs cosplay Jculers juga dapat mengunjungi dan banyak klub cosplay yang dapat kita ikuti . Cosplay adalah cara yang indah untuk membuat teman baru dan kontak di seluruh dunia serta mampu merealisasikan imajinasi “liar” Jculers.

Semoga Cosplay di Indonesia dapat terus menjadi wadah sebagai ajang mencari teman, bukan malah sebaliknya. Dan kita wajib menjaga agar kita tidak melanggar SARA dalam bercosplay.
Mari jadikan Cosplay sebagai hobi yang bermanfaat.

 

sumber :www.artipot.com

  1. FLorist
    4 tahun yang lalu

    Berita yang bagus

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya