Cosplay Competition Di Event “Bon Odori” Oleh Japan Club Bali Akan Hadir Kembali di Tahun 2014

Japan Club Bali, ingin mengajak kita semua untuk mengenal dan melakukan langsung kebudayaan Jepang yaitu tari tradisional “Bon Odori” yang telah dilakukan di Bali pertama kali pada tahun 1990. 23 tahun setelah pertma akali diadakan, event tari Bon Odori ini telah tumbuh menjadi salah satu event yang dinanti-nantikan dengan animo masyarakat yang tinggi hingga tahun lalu peserta event ini mencapai 5000 orang. Anak-anak sangat menantikan event yang hanya diadakan setahun sekali ini. Karena selain bisa menari bersama, event ini juga bisa menjadi ajang pertukaran budaya antara orang Bali dengan para anggota komunitas.

japan_club_bali

Di tahun 2014 ini, dalam rangka memeriahkan event tahunan Bon Odori tersebut, Japan Club Bali kembali menghadirkan satu budaya populer Jepang lainnya yaitu Cosplay yang telah terkenal di  seluruh dunia, dalam bentuk cosplay competition.

bon_odori (9)

 

Cosplay competition ini pernah diadakan pada tahun 2013 kemarin dan dirasa terlaksana dengan sukses, banyaknya Cosplayer maupun Cosstreet yang datang ke acara ini sehingga menarik perhatian para pengunjung acara. Adapun hadiah yang telah diberikan oleh pemenang lomba Cosplay tahun 2013 ini berupa :

Juara 1 : Uang tunai 1,5 juta rupiah + voucher menginap 1 malam di Ayodya Resort  + 1 buah Katana senilai 6 juta rupiah

diraih oleh KWARISTA DHARMA SMITHA

Juara 2 : Uang tunai 1 juta rupiah

diraih oleh NI NYOMAN NIKI KHARISMA

Juara 3: Uang tunai 500 ribu rupiah

diraih oleh I GEDE SURYA ARTAWAN

Jadi untuk kalian para Jculers yang mau ikutan Cosplay Competition Di Event “Bon Odori” 2014 nanti, bisa mempersiapkan kostum kalian dari sekarang. Untuk info tempat acara , tanggal, pendaftaran dan hadiah akan menyusul , tapi bisa dipastikan acara ” Bon Odori 2014 ” akan diisi dengan Cosplay Competition yang lebih heboh dan menakjubkan :).

  1. Mahmoud
    3 tahun yang lalu

    Moins de monde donc moins de cosplay J y suis alle9 sdmeai, c sur on se bouscule mais j en ai plein les yeux et l appareil photo aussi est plein

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya