Conception II Game’s English Trailer

Atlus USA telah menstreaming trailer untuk Conception II : Children of the Seven Stars versi inggris PlayStation Vita dan Nintendo 3DS pada hari rabu kemarin. Game ini akan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 15 April nanti. Conception II sendiri merupakan game Jepang role-playing video game oleh Spike Chunsoft untuk Nintendo 3DS dan PlayStation Vita . Ini adalah sekuel Conception : Ore no Kodomo o Undekure , yang tidak dirilis dalam bahasa Inggris . Conception II dirilis di Jepang pada 22 Agustus 2013.

Game ini menceritakan monster telah menginvasi dunia ATerra , dan hanya beberapa orang khusus dijiwai dengan kekuatan dari God Star untuk melengkapi kekuatan guna melawannya . Namun skelompok kecil ini dan dengan waktu yang singkat, mereka akan mudah dikalahkan oleh sang monster. Solusinya adalah : menggabungkan kekuatan bintang untuk membuat magis “Children Star ” guna meningkatkan kekuatan Anda dalam pertempuran !
Kehidupan anda sebagai mahasiswa bisa rumit ketika Anda sedang menjelajahi ruang bawah tanah , melawan monster , dan cobalah untuk mempertahankan gaya hidup SMA yang normal. Belajarlah untuk menyeimbangkan aktivitas Anda karena lebih dalam ikatan Anda dengan teman sekelas Anda , semakin kuat kemungkinan anda untuk membuat anak bintang ! Dalam JRPG “dewasa” ini, Anda akan dapat menciptakan ikatan dengan 7 Murid perempuan yang berbeda dan menciptakan 24 kelas dari Star Children anda, sehingga anda harus belajar bagaimana untuk membuat Children Star sempurna  untuk setiap situasi . Dalam waktu singkat , Anda akan memiliki puluhan anak-anak yang kuat dengan keterampilan yang berbeda yang dapat mengalahkan monster di dunia ATerra .

ncConception2_48

 

Game ini dikategorikan sebagai game “dewasa” alasannya, ya itu tadi, selain ini game adventure, pemain dipaksa untuk mencari karakter perempuan untuk membuat Children Star, yang artinya agak sedikit “Hentai” dan pemain harus mengumpulkan 7 perempuan yang berbeda agar menghasilkan Children Star yang berbeda.

Baik 3DS dan PlayStation Vita versi akan dijual seharga US $ 39,99 . Cetakan pertama akan mencakup soundtrack permainan oleh Masato Koda .

sumber : animenewsnetwork

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya