Chiharu Muto Meninggalkan FLOWER and E-Girls

-E-girls-e-girls-37455350-1280-838

JCulers…. kabar mengejutkan muncul dari FLOWER and E-Girls

 

Pada tanggal 12 Oktober, Chiharu Muto meninggalkan pesan untuk fans bahwa dia akan meninggalkan kelompok FLOWER and E-Girls.
Isinya adalah:Terima kasih banyak telah mendukung FLOWER dan EGirls.Saya, Chiharu Muto, memiliki sesuatu yang akan Saya umumkan kepada kalian semua.

Sudah tahun sejak saya berpartisipasi dalam EXILE Presents VOCAL BATTLE AUDITION 3 ~ For Girls ~ pada tahun 2011. Melalui itu, saya telah mengejar mimpi saya dengan kelompok FLOWER and E-Girls dan saya telah mendapatkan banyak pengalaman berharga . Melalui mereka Saya pribadi menyadari banyak hal yang berbeda
Saya juga menyadari beberapa tujuan baru saya melalui pengalaman-pengalaman yang saya dapat. Saya sangat merasa bahwa saya secara pribadi bisa tumbuh sebagai pribadi di lingkungan yang baru.Jadi, saya telah memilih untuk pergi belajar di luar negeri dan meninggalkan posisi saya sebagai anggota FLOWER and E-Girls.Saya mengambil keputusan ini dengan banyak pertimbangan. Saya juga membahas dari awal dengan anggota FLOWER and E-Girls dan anggota staf yang mendukung kami. Saya sangat berterima kasih kepada mereka semua untuk memahami impian saya dan memberi saya dukungan penuh.Saya juga berterima kasih untuk para fans yang selalu bersorak saat Saya tampil.

Aku diberi kesempatan selama ini 3½ tahun untuk bertemu sesama anggota saya, staf, dan para fans. Itu adalah harta yang tak terlupakan di hidup saya.

Setelah ini saya akan berjalan menyusuri jalan yang berbeda, tapi masihbanyak yang harus dilakukan ketika datang ke mimpi saya dan hidup saya di dunia musik. Saya akan memanfaatkan pengalaman yang sudah Saya peroleh melalui FLOWER and E-Girls dan aku tidak akan pernah melupakan rasa syukur yang saya miliki untuk anda semua. Saya ingin mengarahkan kepala saya  ke arah mimpi saya sekarang dan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan. Ini adalah situasi saya saat ini, jadi saya akan senang jika Anda semua bisa mengawasi saya dengan hangat di masa depan.

Saya benar-benar menyesal untuk mengejutkan Anda semua dengan pengumuman tiba-tiba ini.

Terima kasih banyak untuk semuanya sampai sekarang.

12 Oktober 2014

Chiharu Muto

aramajapan_141012_mutochiharu01

Chiharu Muto

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya