CD Single Yamada Ryosuke Terjual 189 Ribu Keping Dalam Sepekan

Dilansir dari Oricon, Yamada Ryosuke merilis single debut solonya bertajuk “Mystery Virgin” yang rilis pada 9 Januari lalu. Dalam sepekan, CD single tersebut berhasil terjual sebanyak 189 ribu keping, sekaligus berhasil menduduki posisi puncak Oricon Weekly Singles Chart untuk periode 21 Januari mendatang. Kesuksesan yang diraih remaja berusia 19 tahun tersebut menjadi yang pertama kalinya dalam kurun waktu 32 tahun, dimana penyanyi pria remaja solo berhasil menduduki posisi puncak Oricon, sejak Kondo Masahiko meraih prestasi tersebut dengan single bertajuk “Sneaker Blues” pada saat berusia 16 tahun 5 bulan.

MV
Ini sekaligus merupakan pertama kalinya dalam 27 tahun dari seluruh penyanyi remaja solo pria yang menjadi nomor satu setelah Kikkawa Koji dengan lagu bertajuk “Nikumaresouna NEW Face” berhasil meraih prestasi tersebut pada saat berusia 19 tahun 9 bulan. Selain itu, Yamada Ryosuke juga merupakan penyanyi pria solo pertama yang lahir di periode Heisei yang menjadi nomor satu di Oricon.

Yamada 5
Lagu “Mystery Virgin” merupakan solo debutnya yang digunakan sebagai soundtrack untuk drama special Nihon TV, Kindaichi Shonen no Jikenbo – Hongkong Kowloon Treasure Murder Case yang tayang pada 12 Januari lalu. Yamada Ryosuke membintangi drama spesial tersebut bersama anggota Big Bang, Seungri dan eks boyband Taiwan, Fahrenheit, Wu Chun.

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya