Menjadi CrossPlayer

Apa itu crossdressing / GENDER BEND / CROSSPLAY ?

Ini adalah istilah yang ditemukan dalam setiap komunitas Cosplay di seluruh dunia , di mana Cosplayers menggambarkan peran anime favorit mereka , manga , atau karakter permainan lawan jenis . Ini sangat umum di kalangan laki-laki dan perempuan , androgini dalam adegan Cosplay untuk menunjukkan apresiasi mereka terhadap karakter tertentu dari lawan jenis .

1

Di Filipina , kehadiran crossdressers terlihat umum dikalangan perempuan , di mana mereka terlihat seperti laki-laki tampan atau remaja anak laki-laki . Di sisi lain , orang akan terkejut ketika mereka menemukan bahwa seorang gadis cantik tertentu sebenarnya seorang pria, dan umumnya di kiranya orang-orang ini sebagai homoseksual , tetapi dalam kenyataannya hanya bersenang-senang sebagai cosplayer yang menggambarkan karakter anime lawan jenis . Crossplayers mencurahkan banyak upaya dalam menggambarkan karakter tertentu , lebih dari jenis kelamin mereka sendiri , secara intensif melakukan uji coba makeup untuk menyempurnakan tampilan karakter mereka .

2

Jika jculers ingin mencoba Crossplaying , jculers bisa membaca artikel ini dan mencatat poin-poin penting , karena hal ini akan berfungsi sebagai  dasar jculers untuk panduan Crossplay .

MAKEUP AND WIG STYLING

Para crossdresser harus selalu tahu bagaimana memakai make-up dan memperbaiki wig sebagai cosplayer. Make up menambahkan dimensi ke wajah, menciptakan ilusi dan meningkatkan citra seseorang. Sementara styling wig melengkapi tampilan wajah karakter, juga menambah efek makeup untuk membentuk kembali wajah dan membuat terlihat seperti lawan jenis.

FTM [ Female to Male ] Perempuan ke Laki-Laki : Gunakan dark makeup ( warna gelap ) , warna nada bersahaja coklat. Terapkan di lekuk pipi, hidung dan garis rahang akan memberikan jculers bentuk dimensi dan struktur tulang yang tajam seperti karakter yang memiliki rahang paling jantan.

ftm

Memakai eyeliner dalam menciptakan bentuk untuk mata, sehingga terlihat lebih kuat dan maskulin. Eyeliners juga akan membantu membuat jculers terlihat menyerupai karakter anime. Mendefinisikan alis menggunakan pensil alis membuat alis tebal dan ini membantu dalam menciptakan lebih memikat dan jantan.

MTF [ Male to Female ] Laki-laki ke Perempuan : crossdressers Pria harus selalu ingat untuk mencukur rambut wajah , rambut ketiak , dan rambut di serkitar dada atau perut mereka dan membakar lemak untuk mengurangi kesan maskulin pada wajah. Gunakan concealer untuk menyembunyikan noda, lembutkan bibir atas dan dagu (di mana bagian-bagian yang dicukur) dan lingkaran hitam di bawah mata dan alis. Jika perlu cukur alis hingga habis kemudian bentuk alis dengan pensil alis, atau bisa juga mencukur alis hingga membentuk alis perempuan.

mtf

Gunakan pensil alis untuk memberikan bentuk feminin. Gunakan bulu mata palsu untuk feminin karakter, dan maskara untuk karakter yang sedikit kekanak-kanakan. Menjalankan eyeliner bersama bulu mata hati-hati akan membentuk mata menjadi lebih feminin. Gunakan kombinasi lipbalm, lipstik warna nude dan lipgloss untuk memberikan kesan wajah lebih kecil. Blush-on juga merupakan faktor besar untuk membuat wajah feminin dengan pipi kemerahan.

dramatic-eyebrow-eyebrows-glamorous-makeup-Favim.com-342960

[Wig Styling]: Setiap crossplayer harus ingat: saat mengenakan wig, itu dapat mengubah bentuk wajah, menyembunyikan garis rahang untuk pria dan menunjukkan leher dan garis rahang untuk perempuan. Perempuan harus ingat ketika cosplaying laki-laki berambut panjang , harus mempertahankan kesan laki-lakinya, jangan sampai rambut panjang itu membuat jculers terlihat seperti perempuan.

Brown-Short-font-b-Male-b-font-Heat-Resistance-font-b-Cosplay-b-font-font-b

Ciel-Wig-(Female-Grey)-from-Kuroshitsuji

Free-Shipping-Cosplay-font-b-wig-b-font-fake-hair-lourie-scroll-jiafa-font-b-HARAJUKU

Pemotongan wig dengan benar , agar sesuai dengan karakter juga harus diingat serta mempertahankan ilusi wig memberikan kesan untuk mengubah citra sejati seseorang. seperti Kurapika dari Hunter x Hunter dan Haku Naruto.

 

KONTROL BERAT BADAN , DESAIN COSTUME DAN BODY STRUKTUR

Mengontrol berat badan sangat penting dalam cosplaying untuk lebih mudah menyerupai bentuk tubuh karakter yang sebenarnya. Hal ini juga akan membuat penggambaran karakter yang lebih terlihat nyata. Salah satu pilihan kostum / karakter juga akan mempengaruhi hasil pada penciptaan crossplay yang efektif, karena pada akhirnya, itu semua tentang menggambarkan karakter dan membawanya ke kehidupan kita.

MTF: Laki-laki harus benar-benar menjaga penampilannya agar terlihat sedikit kencang jika seseorang akan crossdress karakter yang berani, terutama jika itu akan melibatkan warna kulit. Jangan sampai ketika seseorang laki-laki bercrossplay dengan pakaian yang sexy ( terlihat ketiak, memakai rok mini, dan menggunakan baju ketat ) tiba-tiba terlihat rambut/bulu yang tidak dicukur habis. tentu ini membuat crossplayer tersebut tidak sedap dipandang.

3

Teknik umum adalah dengan memakai stoking, celana bersepeda, kaus kaki lutut tinggi, lengan panjang dan rok jika jculers tidak suka mencukur rambut tubuh jculers.

MTF crossplayers juga harus terbiasa untuk memakai sepatu gadis-gadis dalam ukuran kecil dan mengenakan sepatu hak untuk menciptakan bentuk kaki yang feminim.

Satu catatan yang perlu diingat adalah bahwa orang-orang yang bercrossplay harus melakukan sesuatu untuk menyembunyikan daerah selangkangan mereka agar sesuai dengan karakter, terutama untuk karakter perempuan yang lebih berani ( jangan sampai ada daerah bawah yang menonjol ). Menambahkan beberapa bantalan di bagian dada juga diperlukan untuk menambah kesan payudara.

FTM: rambut pada bagian tubuh tidak akan menjadi masalah untuk gadis-gadis karena sudah bagian dari perawatan mereka, tapi satu hal yang perlu diperhatikan di mana mereka harus meratakan bagian dada mereka [ teknik ini cocok untuk wanita dengan ukuran cup yang berkisar AB ] dengan pengikat dada yang ada, atau membelitkan kain panjang hingga bagian dada terlihat rata.

Memakai sepatu boots/bantalan sepatu juga akan membantu dalam menambahkan beberapa ketinggian ke karakter jika tinggi badan jculers agak pendek dari karakter anime.

POSTUR DAN MENGHAYATI KARAKTER 

Ini tidak akan dianggap cosplay jika jculers tidak bertindak seperti karakter anime jculers. Ini akan benar-benar terlihat aneh  jika bishounen jantan akan bertindak, tertawa, bicara dan berpose seperti seorang gadis. Hal yang sama berlaku jika shoujo kawaii berjalan dan berpose seperti seorang pria. Ini akan merusak karakter dan semua upaya akan dilakukan sia-sia dengan apa yang orang-orang akan melihat. Untuk menghindari situasi seperti itu, membaca dan menerapkan tips ini.

Mempelajari karakter anda dengan baik. Menonton Anime, Manga membaca atau bermain permainan benar-benar akan membantu dalam pengembangan karakter. Belajar pose, tingkah laku dan untuk beberapa kasus khusus, meniru suara akting. Berpose di-depan cermin akan membantu melatih dalam mengendalikan ekspresi wajah jculers ketika crossdressing.

MTF harus terbiasa dengan sisi feminin mereka setiap kali mereka crossdress, di mana mereka harus bertindak anggun atau lembut, menghindari menjadi kurang ajar atau terlalu kaku dalam postur mereka, dan harus menambahkan perbaikan dan fleksibilitas untuk tubuh mereka. Berjalan dengan gerakan pinggul kecil juga akan membuatnya lebih feminin, tetapi membuatnya berlebihan akan membuatnya tidak menarik.

FTM harus ingat untuk berjalan seperti lelaki, menambah berat badan untuk langkah-langkah mereka, mengurangi goyangan pinggul. Tindakan yang dibuat harus mengarah lebih untuk menjadi jantan, berpose dengan punggung lurus seperti pria, atau membusungkan dada seperti gangster. Cara duduk juga harus diperhatikan. biarkan daerah bawah dengan gerakan terbuka.

Crossplay benar-benar membutuhkan banyak usaha dan kesulitan karena akan bertindak melawan hukum alam , tetapi sebagai fans, kita harus melakukan yang terbaik dalam cosplaying karakter berlawanan  jenis kelamin  dengan harga diri dan martabat dengan karakter anime itu kita mencoba untuk menggambarkannya di dunia nyata.

Saya harap panduan ini membantu, dan mungkin jculers bersenang-senang menjadi Crossplayer / Genderbender.

sumber : http://deremoe.com/

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya