Cara Membuat Wanita Jepang Kagum

popular-3 Berikut ini adalah tips ataupun cara untuk mendekati gadis jepang:

1. Motto Anda “ladies always the first”

Kira-kira seperti ini: Selalu bukakan pintu untuknya, ketika berada di dalam sebuah antrean biarkan perempuan yang terlebih dahulu. Maka Anda akan terlihat sangat sopan.

2. Jadilah pelindung

Bukan seperti seorang superhero di film-film action, pelindung disini maksudnya di awali dari hal-hal kecil tapi berarti seperti lindungilah dia saat hujan agar dia tidak basah, menawari tempat duduk saat minum kopi bersama, dll.

3. Jadilah Pria Sexy

Sexy tidak hanya untuk seorang perempuan saja. Pria pun pantas untuk dikatakan sexy. Menurut survey, pria dikatakan sexy saat dia merokok, melepas dasinya setengah dan membuka beberapa kancing bajunya.

4. Berperan ganda sebagai Kakak

Berdasarkan hasil survey, perempuan di usia muda sangat suka diperlakukan dengan manja, lucu dan bertindak seperti seseorang yang mengwasi layaknya kakak.

5. Selalu “ada” untuknya

Perempuan sangat menyukai pria yang selalu ada saat dia mengalami kesulitan ataupun keadaaan darurat. Anda bisa memulai dari mengambilkan sesuatu yang tidak bisa dia ambil di ketinggian, membawakan tasnya yang berat, dll

6. Perhatian Dengan Sekitar

Wanita Jepang sangat menghargai pria yang perhatian dengan lingkungan disekitarnya, seperti misalnya saat naik lift dengan sebagian orang, Anda berusaha untuk memencet tombol lift itu.

7. Ketampanan

Wanita Jepang sangat menyukai pria yang bersih dan tempan. Buatlah dia terpesona dengan menunjukkan kulit Anda saat memakai baju berlengan pendek.

Sumber: en.rocketnews24.com

  1. shu
    5 tahun yang lalu

    wah kalau no.3 malah digampar aku :v

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya