Cairan Warna Biru Ini Cat atau Makanan?

Jika anda melihat gambar di atas mungkin anda berpikir itu adalah mangkuk yang penuh dengan cat biru ゙☆⌒o(*^ー゚). Tetapi itu sebenarnya adalah semangkuk kari segar yang dipersiapkan oleh sebuah Kafe lantai dua gedung Markas Niconico di Shinjuku, Tokyo yang berisi sedikit nasi (*`▼´*). Ini dikenal sebagai “Unappetizing Blue Curry” atau Kari Biru Yang Tidak Menggugah Selera (*’-‘)ゞ. Harga untuk kari ini sebesar 700 yen (US $ 8,70) (-_☆). Kari ini benar-benar menghilangkan nafsu makan dan membuat perut mual (*゚ー゚)ゞ⌒☆.

Warna biru secara umum merupakan warna yang tidak menggugah selera. Bahkan ada yang menjual kacamata warna biru untuk orang yang sedang melakukan diet (*▼▼)ゞ. Dengan mengenakan kacamata biru saat makan maka orang tersebut akan kehilangan nafsu makan ♪(o^-^)ゞ. Makanan dengan warna biru sendiri membuat orang bertanya-tanya apakah makanan tersebut layak dan aman untuk dimakan?ヾ(´▽`*)ゝ.

Kari ini tidak hanya memiliki warna biru yang aneh dan menjijikkan, tetapi juga tidak berasa atau hambar dan tidak beraroma~(=^‥^)ゞ.

Di tempat ini tidak hanya ada menu kari biru, tetapi ada menu lain yang lebih ekstrim “Intense Disgusting Juice” Jus intensif yang menjijikkan dengan campuran bahan yang mengerikan (゚◇゚)ゞ. Jus ini dibuat dari bahan ikan, cuka dan es krim strawberry (”`д´)ゞ. Es krim strawbwrry memberikan aroma dan rasa manis saat pertama meminumnya, namun kemudian rasa ikan sangat menyengat yang diikuti dengan rasa asam dari cuka (`◇´)ゞ. Jus ini sangat mengerikan karena dicampur dengan bahan yang tidak bisa disatukan (‘▽^*). Meskipun demikian, harga dari jus ini cukup mahal yaitu seharga 3000 yen (US $ 24.oo)★⌒c.

Makanan dan minuman ini sebenarnya disediakan bagi sekelompok orang yang melakukan suatu permainan, dimana makanan dan minuman ini diberikan untuk mereka yang kalah dalam permainan sebagai hukuman (≧▽≦*).

informasi
Alamat: Niconico Honsha Bldg, 1-15-2, Jingumae, Shibuya, Tokyo.
Jam buka: 11:00 ~ 20:00

Sumber : http://en.rocketnews24.com

  1. jfa
    6 tahun yang lalu

    @[email protected] ada ya makanan & minuman kek gtu….
    niat amat buatnya cman buat hadiah hukuman doank mana harganya mahal pula ~_~”

    Reply
    • Ana
      6 tahun yang lalu

      Hehe, Jepang emang kreatif ya 😀

      Reply
  2. amenx.
    5 tahun yang lalu

    kykna enak tuh..yg biru2…slurpppp…

    Reply
  3. zombie
    5 tahun yang lalu

    wow nice

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya