Cafe yang Menyewakan Teman Tidur Wanita @Tokyo

Kota Tokyo di Jepang sudah tak asing dengan hal-hal yang nyentrik. Salah satunya terdapat ‘toko’ di Distrik Akihabara yang menyewakan wanita sebagai teman tidur. Dengan satu catatan, tanpa seks! :d :d

Soineya bukanlah rumah bordil. Di sini, para tamu bisa memilih wanita yang mereka suka sebagai teman tidur. Harga ditentukan oleh lamanya waktu tidur, atau tambahan service lain-lain seperti pijat kaki atau mengelus kepala. Bahkan, Soineya menetapkan harga untuk sekadar saling pandang satu sama lain!.

Dari situs Huffington Post, bisnis seperti ini bukanlah yang pertama di dunia. Seorang pebisnis wanita asal New York, Jackie Samuels, menetapkan harga US$ 1(Rp 9.600) untuk satu menit pelukan dengan dirinya.

Di Soineya, harga yang dipatok untuk tidur bareng mulai dari 3.000 Yen (Rp 360.000) yaitu 20 menit, sampai 50.000 Yen (Rp 6 juta) untuk 10 jam. Kalau sang tamu memilih “Shimei-ryo” yang bisa pilih sendiri wanita kesukaannya, harganya menjadi 1.000 Yen (Rp 120.000) ditambah 500 Yen (Rp 60.000) per jam.

Kalau tamu ingin tidur dalam dekapan wanita, harus merogoh lagi kocek sebesar 1.000 Yen (Rp 120.000) untuk 3 menit. Harga tersebut juga berlaku untuk teman tidur yang menepuk-nepuk punggung tamu, atau tamu yang menepuk-nepuk kepala si teman tidur. Untuk saling pandang satu sama lain, harganya juga sama untuk durasi 1 menit!

Harga untuk memijit kaki si teman tidur lebih mahal dari dipijit olehnya. Untuk memijit kaki teman tidur, harganya 2.000 Yen (Rp 240.000) untuk 3 menit. Sebaliknya, kalau ingin si teman tidur yang memijit kaki Anda, harganya 1.000 Yen (Rp 120.000) untuk 3 menit. Tertarik ingin mencoba??

video:


Sumber: Youtube

  1. Wanda
    3 tahun yang lalu

    Ngeri, mending yg nyewa muda trus ganteng. Gimana klo om”yang gk banget. Psti peraturannya sering dilanggar. Mau kemanain muka klo temen” atau kluarga udh tau profesi kya begituan >,<

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya