Busou Shinki The Anime

Setelah proyek tersebut,studio 8-Bit bekerja sama dengan TBS dan Konami Digital Entertainment akhirnya merilis serial anime Busou Shinki yang terbaru. Oya, buat kalian yang belum tau Busou Shinki itu apa, bisa baca artikel J Cul tentang apa itu Busou Shinki DISINI .

tumblr_mblm9r4Tad1rhv9ozo1_500

Versi anime Busou Shinki mengisahkan tentang dunia di masa depan, ketika penggunaan Busou Shinki tampil sebagai salah satu tren gaya hidup sehari-hari. Shinki versi anime ditampilkan sebagai figure robot setinggi 15 cm yang memiliki fungsi sebagai asisten pribadi dalam kehidupan sehari-hari. Mereka dapat bertarung, berinteraksi, dan menampilkan personalitas serta emosi yang berbeda-beda. Setiap Shinki tampil dengan kepribadian masing-masing dan biasanya melayani seorang “Master”. Seiring dengan berkembangnya teknologi Shinki, mereka mulai digunakan dalam berbagai macam aktivitas kehidupan, terutama dalam turnamen pertarungan antar Shinki.

Busou_Shinki_04_JPG_650x10000_q85

Kesan pertama yang diperoleh dari menonton Busou Shinki dapat dijelaskan sebagai “Hand Maid May yang bertemu dengan Infinite Stratos”. Namun pada kenyataannya, Busou Shinki tampil sebagai anime ringan dengan alur cerita yang mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari para Shinki dengan Masternya. Meskipun menampilkan beberapa adegan pertarungan dengan efek visual CG yang keren, tetapi alur cerita anime ini tetap berjalan sederhana, penuh humor, dan suasana ceria.

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    ini udah rilis apa blom,,,???

    Reply
  2. Irfan
    5 tahun yang lalu

    w pingin punya satu shinki >.<

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya