Burger Isi Apel Di Jepang

Jculers suka burger? makanan cepat saji ini memang nikmat ya 🙂 apalagi burger itu banyak pilihannya , ada cheeseburger, beefburger, dan chickenburger. Isian burger biasanya daging cincang yang diolah kemudian di bentuk bundar yang disebut patty, kemudian patty tersebut diletakkan ditengah-tengah roti, hmm yang buat kita ngiler biasanya isian tambahannya , ada tambahan salad, tomat, bombay, acar, keju, telur, mayonaise, saus tomat dan saus sambal.

Setelah di Jepang terkenal akan Black Burger nya ( Premium Kuro Burger ) , kini burger di Jepang nampaknya membuat inovasi baru..

b

Namun lain halnya dengan burger di Jepang ini, ada satu tambahan isian yang tidak biasa, yakni buah APEL. Buah apel? yap, burger dengan isian buah apel ini diberi nama Ringo Burger, burger ini dijual oleh perusahaan makanan cepat saji yang sudah terkenal di Amerika. Tampilan Ringo Burger ini hampir sama dengan burger-burger pada umumnya, ya hanya saja tambahan potongan apel yang dipanggang , kemudian diberi saus kayu manis , tidak lupa patty nya juga diberi madu mustard. makin ngiler aja :d

Disini nie kalo mau nyari Ringo Burgernya…

img_9760

Beli dua aja , biar puas 😀

 

img_9770

Gambar untuk Penampakkan Si Apel..

 

img_9773

img_9774

img_9777

img_9778

img_9779

 

Rasanya pasti campur-campur dah tuh, rasa daging sapi, kayu manis dan buah apel nya pasti campur aduk. Bagi yang penasaran , harus bisa nih nyicipin sensasi burger yang di mix sama buah ini. Mungkin gak lama lagi akan ada burger dicampur sama buah naga 😀 .

sumber : en.rocketnews.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya