Bungkusan Penutup Mulut Saat Makan Burger Ala Jepang

Sebuah jaringan restoran nasional membuat sebuah bungkusan yang menutupi sebagian wajah wanita saat menyantap burger agar terlihat lebih sopan.

Untuk wanita Jepang, mulut kecil atau ochobo dianggap menarik. Sebaliknya, saat wanita membuka mulut lebar-lebar di depan umum dinilai sebagai tindakan yang tidak sopan dan jelek. Wanita dianjurkan untuk menutup mulut dengan tangan saat harus membuka mulut.

ochobo-mouth

Salah satu jaringan restoran bernama Freshness Burger menyadari salah satu best seller mereka bernama Classic Burger populer di kalangan pria tapi tidak pernah dipesan pengunjung wanita. Hal ini tberkaitan dengan wanita segan untuk membuka mulut lebar saat menyantap burger ukuran besar ini. Kemudian Freshness Burger bekerjasama dengan Dentsu East Japan untuk mengatasi masalah tersebut. Hasilnya, sebuah bungkusan burger bernama “liberation wrapper” yang akan membebaskan wanita menyantap burger.

Bungkusan berbentuk wajik dengan kantong di belakang sebagai wadah burger. Bagian depannya terdapat gambar wajah wanita dari bibir hingga pundak sebagai kamuflase pengunjung wanita yang sedang membuka mulut lebar-lebar saat melahap burger.

“Saat ini, wanita bisa menikmati burger ukuran besar dan melepaskan naluri binatang mereka,” tutur Dentsu East Japan dalam website resmi mereka (07/11/2013). Walaupun terlihat sederhana, langkah ini ternyata meningkatkan penjualan Classic Burger hingga 213 persen di kalangan pengunjung wanita.

lw-1

lw-2

lw-3

Videonya:

 

 

Sumber: http://audreymagazine.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya