Buku Resep Makanan Untuk Anak Metal Dari Jepang

Jculers merupakan anak metal? suka dengan musik-musik metal? apalagi di Jepang ada band namanya BABYMETAL, yakin dah jculers yang suka Metal jd terpental-pental hatinya merhatiin personil BABYMETAL. Tapi disini kita tidak membahas BABYMETAL, melainkan pengalaman musik metal yang jculers rasakan selama ini ternyata bisa dipadukan dengan resep masakan yang lezat. Untuk itu di Jepang kini tersedia buku resep masakan yang sangat kental dengan unsur METAL nya. Sebut saja Metal-Meshi.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Gagasan ini berasal dari  blogger Yasunario , Tokyo. Metal-Meshi mengambil nama dari “Meshi”, sedikit bahasa slang, kasar-terdengar kata dalam bahasa Jepang untukmakanan hangat. Buku ini menawarkan sampai lebih dari 60 hidangan besar ala amerika.

Menu pertama yang dapat menarik perhatian kita yakni MASTER NUGGET! Nugget yang besar dan bentuknya sangat tidak biasa ini menjadikan kita raja dari semua nugget ayam!

5892_top1

Bagaimana dengan masakan khas amerika yakni BURGER ? Metal-Meshi mengajak kita untuk membuat super power burger dengan isian bacon , keju , daging dan bawang goreng. ukurannya sangat besar, ini mengingatkan kita pada Pantera – Mouth For War.

5892_burger11

Corporal Jigsore Quandary Meatballs, menu yang satu ini tampak menyeramkan, makanan yang terdiri dari bakso , saus tomat dan keju yang dipanggang ini , dihias  dengan kepala badut yang terpenggal.

5892_021

dan satu menu kecil yang dipersembahkan untuk para fans BABYMETAL yang cocok dihidangkan sebagai makanan ringan..

5892_011

Metal-Meshi rilis pada 30 Mei dan dengan harga ¥ 1.799 (sekitar US $ 18). Lihat peluncuran video Yasunario itu di sini:

sumber :en.rocketnews24.com

  1. aristawidya99
    3 tahun yang lalu

    adakah yg suka sama Hagane Miku?

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya