Buku Catatan Ini Dapat Membuat Kalian Menangis

Notebook / buku catatan memiliki berbagai macam fungsi, apakah itu membuat daftar pekerjaan, buku pribadi atas prestasi anda, atau buku harian yang sangat pribadi  anda. Apapun alasan anda, buku yang satu ini baru memiliki kekuatan yang jauh lebih emosional disaat anda menulis .

on-7

Produsen Magnus Ferreus baru-baru ini telah mengumumkan produk baru ini yang telah dijuluki sebagai “Onion Notebook”. Hal ini sebenarnya sedikit lebih canggih dari apa yang anda bayangkan.

Tidak, notebook itu sendiri tidak berbau bawang, tapi anda akan merasakan sensasi perihnya memotong bawang ketika menulis di buku ini. 

on-8

Halaman-halaman dari Notebook Onion dicampur dengan senyawa alil propil, yang merupakan sesuatu yang dapat ditemukan dalam minyak bawang, sehingga disaat anda menulis , mata anda mulai berkaca-kaca !

on-10

Terlihat mustahil? tapi harus di percaya bahwa buku ini dapat membuat anda menangis disaat anda mulai menulis beberapa kata pada buku ini. Mungkin anda cukup melihat video dibawah ini untuk mengertinya…

sumber : japanrealm

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya