Boy Band SMAP Memakai Kostum Bertema Hello Kitty

Tahun ini, Sanrio merayakan 40 tahun maskot mereka yang manis, yakni Hello Kitty . Untuk membantu memperingati hari jadi Hello Kitty ‘s ini , Sanrio mengumumkan beberapabarang dagangan mereka di Sanrio Expo 2014 pada tanggal 7 Februari. Sementara beberapa orang mungkin berpikir bahwa Hello Kitty hanya untuk anak-anak muda, Sanrio telah memastikan untuk menyertakan sedikit perhatian untuk semua orang, termasuk bekerja sama dengan Boy Band  Jepang SMAP untuk album terbaru mereka.

smap_hello_header.png

Diumumkan kembali pada bulan Oktober 2013 bahwa salah satu judul lagu album “Hello” akan menjadi lagu tema resmi untuk Hello Kitty ‘s 40th anniversary. Bahkan, sampul album fitur anak laki-laki mengenakan pakaian didasarkan dari Hello Kitty.

hello_smap_cd.png

Pakaian yang dipajang selama pekan lalu Sanrio Expo 2014.

suits

 

Tentu saja, Hello Kitty ‘s 40 tahun telah mencapai lebih dari sekedar adegan J-POP . Item lainnya di Sanrio Expo 2014 termasuk perhiasan dari Mikimoto dan Chan Luu , desain fashion oleh Pink House dan Wapper , serta gelas dari Fire-King dan aksesoris dari Colette , semua ditujukan untuk menyambut ulang tahun Hello Kitty ‘s paling bahagia yang pernah ada.

hk01

hk02

hk03

hk04

 

Banyak sekali barang-barang mewah yang dipajang untuk ulang tahun ke 40 Hello Kitty ini, termasuk barang dagangan dari Licca-chan , Mitsubishi , dan Simpsons . Selamat Ulang Tahun, Hello Kitty! 

 

sumber : animenewsnetwork

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya