Bounenkai-Year End Party Crew J-Cul

Tanggal 28 Desember yang lalu, setelah pulang kantor, crew J Cul ditraktir nih sama Manager J Cul buat makan-makan merayakan berakhirnya tahun 2012. Party ini juga dimaksudkan sebagai ucapan terimakasih dari manager J Cul kepada admin dan crew lain atas kerja kerasnya selama tahun 2012 (Otsukaresamadeshita ne minasan ^^)

Acara makan-makan ini kita lakukan di restaurant Jepang Toraya di daerah Denpasar-Bali. Restaurant ini milik orang Jepang, dan saat J Cul ke sana, disambut langsung oleh owner restaurantnya. Makanan yang disajikan semua masakan Jepang dengan citarasa asli Jepang (kan ada banyak tuh masakan Jepang yang citarasanya sudah menyesuaikan dengan citarasa Indonesia). Ini dia nih beberapa foto narsis crew J Cul dan beberapa foto makanan yang berhasil diabadikan sebelum masuk ke dalam perut-perut lapar kami, hehe.

Duduk manis menunggu pesanan datang

IMG_0437IMG_0440

Kanpaaiiii 😀

IMG_0443IMG_0453

IMG_0474

Manager J Cul lagi eksis nih 😀

IMG_0446

IMG_0456Ini dia, 3 orang crew J Cul yang orang Jepang

IMG_0450

Menu makanan Jepang yang nyam nyam

IMG_0439

IMG_0447

Wehehe, ternyata makanan yang tertangkap kamera cuma sedikit ya (karena lapar begitu makanan datang langsung dimakan :D). Selain takoyaki dan masakan cumi di foto di atas, sebenarnya ada juga kacang edamame, roasted garlic, chicken wings, tempura udang, chicken karage dan burger. Hmm kenyang sekali malam itu. Akhirnya acara makan-makan ini berakhir jam 11 malam. Gochosousamadeshita ^^.

 Tahun 2013 ini J Cul akan lebih bersemangat menyajikan info-info yang lebih bermutu dan teraktual dari budaya Jepang untuk J Culers semua. Akemashite Omedetou Gozaimasu minasan, kotoshi mo yoroshiku nee~ ^^v

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    crew J Cul kerend” euuuyyy.
    emang para crew kturunan jepang yah.
    koq mirip” orang jepang seh…?

    Reply
  2. amenx
    5 tahun yang lalu

    foto trakhir ane nga keliatan?…hahhaa

    Reply
  3. Irfan
    5 tahun yang lalu

    haha, ada kru jcul …
    mantap itu haha

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya