Botol Minuman Silikon Yang Fleksibel

Sejak diluncurkan pada April 2013 di Jepang, Bubi laris manis. Menurut R.O.N., distributor Bubi secara online di Jepang, mereka selalu kehabisan stok botol minum berbahan silikon ini. Padahal, musim panas di mana orang-orang banyak membawa botol minum belum datang. 

Bubi-Bottle (1)

“Saat ini kami sedang kehabisan barang dan ada 500 unit yang masuk preorder. Kamipun masih menerima pesanan. Botol-botol ini terjual lebih cepat daripada yang bisa diproduksi oleh pabriknya di Amerika,” tulis R.O.N.

Bubi bukanlah botol minum lipat pertama di pasaran. Harganyapun relatif lebih mahal. Lantas mengapa produk ini bisa sedemikian laris? Rupanya, selain praktis dibawa, produk ini juga memiliki banyak kegunaan selain untuk menampung air minum.

Bubi-Bottle_1

Bubi dapat digunakan untuk menampung cairan panas maupun dingin. Selain minuman, botol ini juga bisa dijadikan kompres panas maupun dingin. Bubi juga dapat dimasukkan ke microwave, freezer, dan mesin pencuci piring.

top1Bahkan, Bubi bisa dijadikan wadah benda padat. Moncongnya bisa dilepas, sehingga benda berukuran agak besar seperti ponsel bisa masuk. Cocok untuk melindungi HP dari air di musim hujan!

Jangan takut rusak, Bubi akan kembali ke bentuk semula meski sering dilipat, didinginkan, maupun dipanaskan. Produk ini bebas BPA, sehingga tak ada zat kimia berbahaya yang dilepas. Bubi juga antijamur.

Dari ukuran 23 cm, Bubi bisa dilipat menjadi hanya tujuh cm. Ada beragam warna dan ukuran, mulai dari 414 ml seharga Rp 166.000 sampai 651 ml seharga Rp 245.000. Apakah Anda juga tertarik dengan botol minum lipat ini, seperti orang-orang Jepang?

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya