Boneka Atau Manusia ?

1. Venus Isabelle Palermo AKA VenusAngelic

2d8b0f38c9d1

Venus merupakan orang berkebangsaan Inggris, hanya saja venus pernah tinggal di Negeri Sakura selama dua tahun. Selama dua tahun di Jepang, dia sangatlah terinspirasi engan karakter dan fashion anime yang ada pada waktu itu.

Venus populer karena tutorial di YouTube, serta blog miliknya. Suara dan aksen yang dimiliki Venus cukup unik dan hal itu menjadi daya tariknya di YouTube. Ia berkata bahwa akses yang dimilikinya terpengaruh oleh lima bahasa berbeda.

2. Valeria Lukyanova

fddfdff7466ec399b

Valeria Lukyanova yang berasal dari Ukraina merupakan salah satu orang pertama yang terlibat Demam Barbie. Wanita ini dilaporkan menghabiskan lebih dari setengah juta dollar demi mengubah fisik tubuhnya, termasuk menjalani operasi untuk membentuk lingkar pinggang 19 inch.

Valeria menggunakan transformasi tubuhnya semacam ritual spiritual di mana ia seolah hidup di dunia Barbie.

3. Wang Jiayun

5bb8585ee9a070af

Wang Jiayun , siapa yang toidak mengenalnya, hampir seluruh orang di Korea mengenalnya, dilihat dari pencarian atas namanya di portal web Korea cukup besar.

Yang membuat Wang terlihat seperti boneka ialah pemakaian softlens yang memberikan kesan tatapan kosong.

4. Dakota Ostrenga

5de617aa38e158a1

Dakota Ostrenga dari Francisco ini dikenal juga sebagai Dakota Rose dan KotaKoti. Terinspirasi dari anime-anime yang ditemukannya sewaktu kecil, membuat remaja putri ini merubah dirinya untuk menjadi boneka.

Dakota sempat mengalami bullying yang cukup ekstrem karena foto dan videonya dianggap palsu. Kini wanita ini terikat kontrak modeling di Jepang.

5. Anastasiya Shpagina

f8a39f1cbc7cdc86

Berita tentang wanita asal Odessa berasal dari ukraina mengubah tubuhnya agar mirip boneka telah banyak beredar. Trend ini menyebar ke seluruh dunia dan disebut sebagai Barbie Flu.

Wanita ini berprofesi sebagai make up artis profesional sehingga ia bisa mengubah dirinya seperti boneka.

6. Alina Kovaleskaya

5e0a4715432346

Tampaknya orang tua yang meminta anak-anaknya bermain dengan boneka Barbie, berpengaruh kepada kehidupan mereka ketika dewasa. Wajah mirip Barbie menciptakan standar tidak realistis dari kecantikan.

Alina Kovaleskaya yang berasal dari Ukraina adalah salah satu wanita muda lain yang terobsesi dengan Barbie.

7. Justin Jedica

08b7ad336466c2

Pria asal Amerika ini memilih menjalani operasi plastik agar mirip dengan sosok Ken. Ia pernah bertemu dengan sosok yang mirip Barbie asal Ukraina, Valeria Lukyanova dan menjalani photoshoot di New York. Baik tubuh dan wajah Justin Justin Jedica diubah sedemikian rupa agar mirip dengan Ken.

8. Vanilla Chamu

25ddd62db7cd4a0cf0

Vanilla Chamu berasal dari Jepang. Banyak wanita dari Asia Timur menjalani operasi plastik untuk membuat matanya lebih lebar. Namun apa yang dilakukan Vanilla Chamu ini cukup ekstrem dari penampilannya yang sebelumnya.

Lalu apakah anggota keluarganya bisa mengenali wanita yang mengeluarkan USD 100.000 untuk menjalani 30 kali operasi plastik ini.

  1. Ui
    4 tahun yang lalu

    jujur, ini keterlaluan >,<

    Reply
    • Surya
      4 tahun yang lalu

      Keterlaluan apanya? >.<

      Reply
  2. hani
    3 tahun yang lalu

    In have beautiful

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya