Bola Dragon Ball di Alam Nyata

Dalam cerita Dragon Ball, ketika Saiyans akan mengirimkan prajurit mereka untuk mnghancurkan planet yang jauh, mereka akan mengirim prajurit dalam bola pod seperti pesawat ruang angkasa yang disebut Attack Balls (*`▼´*).

Pesawat ini dibangun untuk menjaga keamanan prajurit mereka di tahun cahaya dari perjalanan intergalaksi. Singkatnya, benda itu adalah perangkat utama sebagai pelindung pribadi ゙☆⌒o(*^ー゚).
Dan saat ini produsen suku cadang mobil Jepang, Pond, telah mengembangkan penampungan bencana disebut Life Armour yang terlihat hampir persis seperti Attack Balls dari Dragon Ball. Dengan harga sekitar US $ 5000 ♪d(´▽`)b♪.

Life Armour diciptakan oleh orang-orang Pond setelah melihat kerugian dan kerusakan parah dalam kehidupan manusia yang disebabkan oleh gempa bumi 11 Maret dan tsunami tahun lalu, yang percaya bahwa Jepang membutuhkan tempat penampungan bencana pribadi yang bersifat praktis dan terjangkau (*’-‘)ゞ.


Kapal ini dirancang untuk melindungi hingga empat orang dan dapat bertahan sampai dengan 9,3 ton tekanan pada tubuhnya dan jatuh sampai dengan 25 meter (^0^ゞ .
Eksterior terbuat dari plastik yang diperkuat dan dapat disesuaikan dengan beberapa skema warna (σ_σ)ゞ. Interior yang empuk dengan busa uretana. Seluruhnya berukuran 1,2 meter dengan diameter dan berat sekitar 80 kg (*゚ー゚)ゞ⌒☆.


Pond juga menawarkan sejumlah item opsional, seperti pelacak GPS, megafon tahan air, ransum darurat, dan panel surya yang melekat pada bagian dalam jendela (*^ー^*).
Anda dapat membeli secara online Life Armour dari Seikoh, meskipun Anda harus menghubungi Pond langsung jika menginginkan untuk dikirim ke luar negeri ~(=^‥^)ゞ.

Sumber : http://en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya