“Bok*p Jepang” Kata Kunci Yang Paling Banyak Di Search Oleh Indonesia

Google , siapa yang tidak tahu tentang sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencariankomputasi webperangkat lunak, dan periklanan daring.

Berkas:Logo Google 2013 Official.svg

Google di Indonesia sudah menjadi situs pokok yang digunakan oleh orang Indonesia untuk mencari sesuatu, coba saja di saat kalian bingung mencari sesuatu di dunia maya pasti kalian mengetik google.com , kemudian barulah kalian mengetik kata kunci ( keyword ) atas sesuatu yang kalian cari. Setelah itu Google dengan baik hati memberikan seluruh informasi yang dia punya yang menyangkut keyword tadi.

tren

Namun apakah jculers mengenal tentang Google Trend?

http://www.google.com/trends/

Situs ini merupakan situs bawaan google yang memungkinkan kita untuk mencari tahu keyword yang menjadi keyword yang paling banyak di cari. Runang lingkup aksesnya dapat dipantau dari seluruh dunia, atau antar negara.

Kali ini J-Cul mencari tahu tentang keyword apa saja yang menjadi keyword paling banyak di cari oleh orang-orang di Indonesia.

Ternyata hasilnya cukup mengagetkan, ketika kita pantau Indonesia dengan istilah penelusuran Jepang.

Keyword yang banyak dicari di Indonesia tentang Jepang :

1

 

Beda dengan Amerika Serikat, Penelusuran yang terkait dengan Jepang sangat berbeda jauh dengan Indonesia pada hasilnya :

as

 

Lalu bagaimana dengan Jepang sendiri? apakah orang Jepang akan membuka situs “dewasa” disetiap mereka mengakses internet?

jp

 

Bagaimana Jculers? ternyata Indonesia lebih tertarik akan “Bo*ep jepang” ya?

sebenarnya jika kita bisa menggunakan internet dengan bijak dan dapat memilih mana yang baik dan yang jelek, kita bisa menggali hal-hal yang lebih daripada sekedar “bo*ep “, misalkan festival di Jepang, tradisi unik, budaya, kuliner , tempat wisata, perkembangan teknologi dll. Mungkin setiap individu memiliki kebutuhan yang berbeda di dunia maya. Dan internet merupakan hak pribadi , dan seseorang berhak mendapatkan privasinya sendiri. Namun sungguh mengkhawatirkan jika akses keyword ini ternyata diakses oleh anak dibawah umur. Sebagai orang tua kita harus bisa memantau pemakaian internet si buah hati, jangan sampai mereka di rusak moralnya oleh gambar serta video-video yang tak sepantasnya dilihat.

sumber : google

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya