Blitzmegaplex Siap Tayangkan ‘RUROUNI KENSHIN: KYOTO INFERNO’

Kisah Rurouni Kenshin, sang Battosai telah dibuat dalam versi live-actionnya tahun 2012 lalu. Respon yang didapat pun sangat positif. Adaptasinya dianggap sukses dan memuaskan semua penggemar manga dan animenya. Kini sekuelnya yang berjudul lengkap RUROUNI KENSHIN: KYOTO INVERNO akan segera ditayangkan di Indonesia.
Film yang dibintangi oleh Takeru Satoh (Himura Kenshin) dan Emi Takei (Kamiya Kaoru) ini akan ditayangkan di jaringan bioskop Blitzmegaplex per 10 September mendatang. Blitz memang selalu menghadirkan film-film unik yang jarang dijangkau oleh Cineplex21. RUROUNI KENSHIN: KYOTO INFERNO menjadi salah satunya.

 

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno akan tayang di @blitzmegaplexmulai 10 September 2014 pic.twitter.com/3gl9kpm843 via @blitzclub

 

– Moviegoers Indonesia (@moviegoersID) 17 Juli 2014Lantas apa yang membuat film satu ini menjadi pilihan Blitz untuk tayang di Indonesia? Salah satu alasannya tentu karena kisah Kenshin pernah populer di tanah air di era 2000-an. Saat itu serial animenya secara rutin ditayangkan di salah satu televisi swasta. Serial tersebut berjudul SAMURAI X kala itu.

Selain karena popularitasnya itu, babak KYOTO INFERNO dalam kisah KENSHIN adalah babak yang paling seru dan kompleks plotnya. Dalam babak ini Kenshin akan berhadapan dengan sosok jahat dari masa lalunya, yang tak lain adalah anak didiknya sendiri, Makato Shishio. Apa yang membuat sosok ini mengerikan?

Ternyata Makoto sebelumnya pernah dibakar hidup-hidup karena dianggap terlalu keji. Ia yang punya gaya bertarung mirip Kenshin memang lebih kejam daripada Kenshin. Shishio yang kemudian bertahan hidup dengan luka bakarnya siap menuntut balas kepada mereka yang membuatnya seperti itu.

Tak tanggung-tanggung Shishio bersama dengan anak buahnya yang berjuluk Juppongatana siap menggulingkan pemerintahan. Mereka siap membakar kota Kyoto yang menjadi pusat pemerintahan saat itu. Mau tak mau Kenshin harus menggagalkan rencana jahat tersebut sebelum petaka besar terjadi.

Melihat dari kesuksesan film pertamanya yang telah dirilis pada tahun 2012 lalu, RUROUNI KENSHIN: KYOTO INFERNO pun akan menyajikan tontonan dengan kualitas yang tak jauh berbeda. Sambil menunggu filmnya dirilis nanti, tonton dulu trailer dari film garapan Keishi Ohtomo ini.

sumber : KAPANLAGI.COM

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya