BLACKMORAL, Band Visual Kei Asal Indonesia Akan Sepanggung Dengan LOST ASH di Jepang

Salah satu Band Indonesia, BLACKMORAL akan sepanggung dengan LOSH ASH tanggal 17 Oktober 2014 di Shibuya REX.

poster3

Band yang berdiri sejak awal 2010 ini, memulai karirnya di acara komunitas Jepang di Indonesia. Dengan penampilannya yang neo visual kei yang serba hitam-hitam ini menjadikan mereka band yang dinantikan The Morals (sebutan untuk para penggemarnya) di setiap penampilan mereka. Formasi BLACKMORAL saat ini dengan Yaro di vokal, Ruka dan Hanzo di gitar, Aga di bass, dan Hoho di drum membuat komposisi band ini terlihat sangat pas.

Band yang dimanagement oleh Kareihaoki Entertainment ini akan melakukan live pertamanya di Tokyo, Jepang pada 16 Oktober 2014 di Ruido K3 Ikebukuro, Tokyo, bersama dengan band-band visual kei lainnya. Yang mengesankan dari kabar ini adalah, tanggal 17 Oktober 2014, BLACKMORAL akan sepanggung dengan LOSH ASH sebagai opening act acara GET TO KNOW “LOST ASH”  di Shibuya Rex.  Acara ini diselenggarakan gratis dan dalam 3 rangkaian acara Free Oneman Series setelah single release Lost Ash yang kesebelas yaitu Message.

lost-ash

 

Gebrakan band-band j-indo untuk memperluas pasar mereka ke Jepang merupakan langkah berani yang dapat menginspirasi band-band lain untuk terus maju dan menunjukan diri mereka di negara yang telah menginspirasi karya-karya mereka. Maju terus band-band J-Indo dan sukses selalu.

 Poster jepang

Untuk mendapatkan perkembangan terbaru dari BLACKMORAL, silahkan buka link berikut :

Facebook Fan Page :  https://www.facebook.com/BLACKMORAL.BM?

Twitter Account : https://twitter.com/BLACKMORAL_BM

Youtube Channel : www.youtube.com/user/blackmoralofficial

Soundcloud : https://soundcloud.com/blackmoraltheband/sets/limitless

Reverbnation : http://www.reverbnation.com/blackmoral

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya