Best Asian Cosplay Girls

Jepang dikenal sebagai surga bagi Cosplayer di seluruh dunia karena di Jepang bisa ditemukan banyak festival cosplay dan banyak cosplayer berbakat. Hal ini juga dikarenakan cosplay Jepang terkenal memiliki “wajah anime”, kelucuan, gaya membuat kostum, dan karakterisasi yang baik dari anime atau suatu manga (。・x・)ゞ. Dan berikut kami akan mebahas mengenai gadis cosplay paling terkenal di ASIA, tidak hanya gadis cosplay dari Jepang tetapi gadis cosplay dari negara lain ☆-(^ー’*).

Arisa Mizuhara

Arisa Mizuhara adalah cosplayer Jepang yang memiliki mata besar yang lucu dan wajah yang polos selalu tampak hebat di setiap kostum karakter (▼о▼メ)ゞ. Dia memilki gaya untuk menggabungkan kelucuannya dengan kostum karakter tertentu. Dia yang memulai cosplay pada tahun 1999 sebagai Dejiko kini dikenal sebagai salah satu cosplayer professional terbaik ヾ(´▽`*)ゝ.

KIPI

KIPI adalah satu saingan terbesar dari Arisa Mizuhara dalam hal kelucuan (*゚ρ゚)ゞ. Cosplayer Jepang yang sangat rendah hati dan memiliki fan base di seluruh dunia.

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao adalah cosplayer non-Jepang yang paling terkenal. Dia berasal dari Filipina, dan terkenal karena partisipasinya dalam berbagai festival cosplay di seluruh dunia (*▼▼)ゞ. Dari penampilan fisiknya, Alodia sangat indah dan elegan. Salah satu cosplay terbaik Alodia adalah sebagai Baroness, karena selain dari keindahan tak terbantahkan dia juga tampak liar, nakal, dan tangguh (*^-°). Saat ini, Alodia sering berpartisipasi dalam berbagai festival cosplay internasional, tidak hanya sebagai peserta tetapi juga sebagai juri dan pembicara (*`▼´*).

Ashley Gosiengfiao

Ashley adalah seorang gadis cosplay Filipina, fotografer, model, dan adik dari Alodia Gosiengfiao terkenal (*`д´).

SAYA

SAYA, salah satu legenda di dunia cosplay (*^ー^*). Dikenal sebagai “The Japanese Cosplay Queen”

Tasha

Tasha mungkin adalah cosplayer korea pertama di seluruh dunia, ia berpartisipasi dalam berbagai kegiatan cosplay, terutama kompetisi online ~(=^‥^)ゞ. Dia memiliki gaya yang sangat unik dalam cosplay, lebih untuk mengekspresikan dirinya sebagai pribadi daripada mencoba untuk membawa karakter anime fiksi ke dunia nyata. Dia adalah cosplayer yang brilian, ekspresif, dan lucu (*゚ー゚)ゞ⌒☆.

Julia Laurant

Cosplayer dari Singapura yang diharapkan memiliki foto cosplay lebih banyak di masa depan (*’-‘*).

Azusa Yoshizuki

Azusa Yoshizuki sebenarnya bukan cosplayer dalam waktu penuh, tetapi banyak orang jatuh cinta setelah melihat dia cosplay Lockhart Tifa ゙☆⌒o(*^ー゚). Azusa berhasil menggabungkan kepolosan ekspresinya bersama dengan hotness nya untuk menciptakan versi yang sangat berbeda dari Tifa, tapi masih sangat lucu dan menghibur (‘▽^*). Sebagai seorang model profesional, Azusa lebih fokus pada foto umum ketimbang cosplay.

Sumber : squidoo

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya