Berkunjung ke Restaurant Serba Hello Kitty

Hello Kitty merupakan kebanggaan Jepang yang dikatakan lahir sekitar 40 tahun lalu yaitu pada tahun 1974 (≧ω≦). Hello Kitty sangat terkenal di lebih dari 70 Negara di seluruh dunia ★⌒c. Kali ini di Cina terdapat restoran Hello Kitty yang telah diakui secara resmi oleh Sanrio (*`▼´*).

Secara visual, tempat itu mengambil tema yang dihiasi warna putih dan merah muda, dan dari luar dapat dilihat Ms Kitty di mana-mana (*’-^*)-☆. Di pintu masuk pengunjung akan disambut oleh staf mengenakan seragam merah muda (*’-‘*). Di dalamnya juga banyak staf yang menggunakan seragam yang sama ♪d(´▽`)b♪. Untuk membuat pengunjung bahagia mereka semua sangat ramah dan tampak senang untuk difoto (^0^ゞ.

Interior tempat itu membuat pengunjung merasa seperti berada dalam kehidupan dongeng (*^-°). Penggabunga dari gambar Hello Kitty yang terdapat di dinding, pita merah besar di area dapur, sajian kue Hello Kitty di atas meja serta boneka besar Ms Kitty menciptakan sebuah dunia fantasi yang pasti akan mencerahkan hari hari para pengunjung (*’-‘)ゞ.

Menu yang disajikan tidak hanya kue Hello Kitty dan sundae, tetapi juga hamburger dan pizza Hello Kitty yang semuanya terlihat begitu lucu (*’-‘*).

Walaupun harga makanan di sana lebih mahal dari restoran lain di Cina (*^ー^*). Bagi penggemar Hello Kitty yang dapat menikmati suasana restoran yang menakjubkan dengan harga kue 58 yen ($ 9.27) tidaklah terlalu mahal ~(=^‥^)ゞ.

Beberapa foto dari Dreams Restaurant (*゚ー゚)ゞ⌒☆

Artikel asli dan foto oleh: Hatopon
Nama restoran : Dreams Restaurant (夢幻主題餐庁)
Alamat: Shimao Department Store, 13 Gongti Beilu, Chaoyang District, Beijing
Jam Buka: 11:00-21:00

 

Sumber : RocketNews

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya