Berkunjung Ke Jepang Bersama Hello Kitty

Hello kitty, tokoh kucing imut dari Jepang ini punya tugas baru. Apa itu??? Menjadi tour guide bagi tourist yang sedang berkunjung ke Jepang!  Hello Kitty dipilih oleh pemerintah Jepang karena dianggap sebagai salah satu icon Jepang di mata dunia, selain itu tokoh kucing imut ini juga sudah terkenal di seluruh dunia.

Bekerjasama dengan perusahaan telepon genggam terkemuka di dunia, Apple, aplikasi Hello Kitty akan dapat didownload secara gratis di ponsel iPhone mulai tanggal 31 Maret 2013 mendatang. Di dalam aplikasi ini terdapat fitur yang menyediakan 53 karakter Hello Kitty yang sudah berdandan dengan 47 kostum khas daerah-daerah Jepang seperti Hokkaido, Tokyo, Kanagawa, Osaka, Kyoto, dan lainnya. Selain itu akana da beberapa karakter special Hello Kitty yang hanya akan muncul di bandara Narita Tokyo dan Bandara Kansai Osaka.

Hello Kitty yang telah berdandan dengan kostum khas masing-masing wilayah di Jepang akan beperan sebagai tour guide kita dengan memberikan informasi wilayah tersebut. Bahkan, jika kita mengambil foto dengan menggunakan iPhone, maka karakter Hello Kitty dengan kostum khas akan muncul secara otomatis pada hasil foto kita. Foto tersebut bisa langsung kita upload ke Facebook, Twitter dan jejaring sosial lain.

Proyek ini merupakan bagian dari program Visit Japan Tourism Agency (JTA) dan Japan National Tourism Organization (JNTO) yang bekerjasama dengan sejumlah perusahaan di Jepang untuk mengunjungi negeri Sakura tersebut. Jadi yang uda ada rencana buat mengunjungi Jepang tahun depan, jangan lupa download dulu aplikasi ini di iPhone kamu.

Sumber: www.nbcnews.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya