Berkenalan Dengan Seiyuu Wanita yang Mengisi Suara Karakter Anime Pria

1. Junko Takeuchi

Junko-Takeuchi-Naruto-Uzumaki Junko Takeuchi lahir April 5, 1972 di Saitama. Dia sering menyuarakan karakter laki-laki remaja dengan kepribadian unik dan konyol. Peran yang paling menonjol adalah dalam Naruto, di mana ia memainkan karakter utama, Naruto Uzumaki Dan Akamaru. di Medabots sebagai Metabee dan Inazuma Eleven sebagai Mamoru Endou, dan dalam versi 1999 dari Hunter x Hunter sebagai Gon Freecss. Dia juga mengisi suara Gumball Watterson di The Amazing World of Gumball.

2. Masako Nozawa

Son-Goku-Masako

Masako Nozawa lahir pada 25 Oktober 1936 di wilayah Metropolitan Tokyo, Jepang. dia adalah seorang seiyuu dari Aoni Production. Nama kesayangannya adalah Mako.
Sebagai seiyuu, dia paling dikenal untuk peran Goku dalam versi Jepang asli dari anime populer Dragon Ball, baik sebagai goku anak-anak dan dewasa, serta sebagai seiyuu dari semua keturunan laki-laki Goku. Dia juga mengisi suara Tetsuro Hoshino (Galaxy ekspres 999) dan Kitaro (GeGeGe no Kitaro, untuk seri pertama dan kedua). Selain itu, dia juga telah mengisi suara dua karakter terpisah bernama “Hiroshi”, sebuah karakter dalam Dokonjō Gaeru, dan karakter yang dikenal di Amerika Serikat sebagai “Pidge” di Hyakujūō Golion.

3. Mayumi Tanaka

knot frame

Mayumi Tanaka lahir 15 Januari 1955. Dia adalah seorang seiyuu dari Tokyo saat ini bernaung di bawah dengan Aoni Production. Dia terkenal dengan suaranya yang mengisi karakter Ryuunosuke Fujinami di Urusei Yatsura, Koenma di Yu Yu Hakusho, Pazu di Laputa: Castle in the Sky, Monkey D. Luffy di One Piece, Kuririn, Yajirobe dan Baba Uranai di Dragon Ball dan MegaMan Volnutt di Legends mega Man seri dan crossover Capcom lainnya.

4. Akiko Yajima

tumblr_lyxh2yzhPl1qc4s1ro1_500

Akiko Yajima dengan nama asli Akiko Ogasawara yang lahir pada 4 Mei 1967, adalah seorang seiyuu dari Kashiwazaki, Prefektur Niigata. Ia membantu dalam pengisian suara karakter Yura dan Kohaku dalam anime inuyasha dan karakter Shinchan.

5. Ikue Otani

Ikue_otani1

Ikue Otani lahir 18 Agustus 1965. dia adalah seorang aktris Jepang dan Seiyuu dari Tokyo. Dikenal sebagai pengisi suara Pikachu dalam serial anime Pokemon. Selain menyuarakan Pikachu, dia juga telah menyuarakan Zoey Glameow dan Starmie Misty di semua versi dari anime Pokemon. Dia juga mengisi suara Tony Tony Chopper dari One Piece serta Konohamaru dari Naruto dan Mitsuhiko dari Detective Conan. Dia saat ini bernaung di bawah Mausu Promosi. Nama kesayangannya adalah “Iku-chan”. Dia dikenal mahir mengisi suara karakter pria dan wanita, dan kadang-kadang mengisi suara ganda dalam satu produksi.

6. Mayo Suzukaze

kenshin

Mayo Suzukaze (涼風 真世) dikenal juga dengan nama Kaname (かなめ) adalah seorang aktris film Jepang dan aktris televisi dari Ishinomaki. Suzukaze juga telah beberapa kali menjadi Seiyuu, yaitu sebagai suara Kenshin Himura di Rurouni Kenshin. Dia juga menyanyikan lagu dari Soundtrack Samurai X dengan judul namida wa shitteiru

7. Takayama Minami

Takayama_Minami

Takayama Minami (高山 みなみ) lahir di Adachi, Tokyo, 5 Mei 1964, lahir dengan nama Izumi Arai (新井 泉) adalah seorang penyanyi terkenal Jepang dan seorang Seiyuu. Minami juga seorang anggota dari band beraliran J-pop, Two-Mix, dan bagian dari DoCo ketika sedang aktif. Dia paling terkenal sebagai Seiyuu di Anime Kiki’s Delivery Service sebagai Kiki, Ranma ½ sebagai Nabiki Tendo, Moomin sebagai Moomin, Yaiba sebagai Yaiba Kurogane, Nintama Rantarō sebagai Rantarō Inadera, dan Detektif Conan sebagai Conan Edogawa.

8. Rica Matsumoto

9156441428_958e73c8d9_o

Rica Matsumoto (松本 梨 香) lahir di Yokohama, Prefektur Kanagawa, 30 November 1968 adalah penyanyi lagu anime Wanita (penidir grup musik JAM Project) dan Seiyuu. (Selengkapnya tentang JAM Project bisa dibaca DI SINI). Karier dunia keartisannya dimulai sejak Ia menjadi pengisi suara Satoshi (Ash Ketchum) yang menjadi tokoh utama seri anime Pokemon (Pocket Monster). Rica Matsumoto sangat pandai dalam mengisi suara anime untuk peran Remaja laki-laki, yang sekaligus merupakan keahlian utamanya. dia adalah penyanyi dalam soundtrack Pokemon yang berjudul “Mezase Pokémon Master” dan telah terjual lebih dari 1,85 Juta Keping di Jepang.

 

 

 

 

  1. annas
    2 tahun yang lalu

    waaaaah………..baru tau kalau pengisi suaranya wanita semua…….keren…….

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya