Berendam Dengan Wine dan Sake

Para pengusaha di Jepang berlomba-lomba menciptakan inovasi baru untuk memenuhi keinginan konsumen. Inovasi tersebut ada yang berupa inovasi produk, maupun inovasi tampilan tempat usaha mereka. Foto-foto berikut ini menjadi bukti apa ajja inovasi-inovasi baru para pengusaha di Jepang.

The Yunessun Spa Resort, sebuah spa dan resort di Hakone, Jepang menawarkan pengalaman baru dalam berendam. Bukan berendam air panas biasa, melainkan dengan wine, kopi, sake, teh hijau, dan ramen. Kamu mau yang mana tinggal pilih.

Di kolam berendam wine, wine asli langsung keluar dari dalam botol, dituangkan ke dalam kolam. Berendam dengan wine ini dipercaya dapat menghilangkan selulit.

Sedangkan berendam dengan teh hijau, teh dituangkan langsung dari sebuah pot the raksasa. Berendam dengan air teh ini mengandung aktioksidan yang dapat membuat kuliat kita menjadi cerah bercahaya. Bahkan antioksidan yang tinggi pada teh hijau ini juga dipercaya dapat menyembuhkan penyakit berat seperti tumor.

Mandi dengan air kopi dipercaya dapat membuat tubuh rileks setelah kegiatan rutin yang melelahkan. Aroma kopi juga dapat memberikan efek ketenangan.

Berendam dengan sake dipercaya dapat memberikan efek yang bagus pada kulit. Sake yang digunakan juga sake asli lo. Hehe kayanya bisa skalian mabok nih 😀

Berendam dengan ramen sebelumnya sudah pernah dibahas di artikel http://j-cul.com/spa-ramen-%C2%B7-o-%C2%B7/

Mau coba yang mana nih kalian?? Kalo admin sih pengen yang sake, hihi.

Sumber : www.quirkyguide.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya