Berbagai Warna Rambut Karakter Anime Yang Sering Di Pakai Cosplayer ( Part 3 finish )

Rambut Putih

1. Zero Kiryuu (Vampire Knight)

1

Kakak angkat Yuuki. Ia diangkat oleh Kaien karena kedua orang tua Zero telah dibunuh oleh vampir darah murni. Ia sendiri telah digigit dan menuju Level E. Zero menaruh hati pada Yuuki sekalipun ia tak bisa mengakuinya. Zero terus berjuang melawan darah vampirnya hingga akhir. Tapi, ketika Yuuki memberikan darahnya, rasanya Zero mulai bergantung pada darah Yuuki. Ketika ia mengetahui bahwa Yuuki adalah seorang vampir darah murni, rasa benci Zero terhadap Yuuki melebihi rasa cintanya pada Yuuki. Ia bertekad untuk membunuh semua vampir darah murni suatu hari nanti, termasuk Yuuki. Zero selalu membawa sebuah senjata anti Vampire yang hanya bisa dikendalikan olehnya, Bloody Rose

2. Near (Death Note)

3

siapa yang dipilih L sebagai penerusnya, yang dijawab ‘tak ada’, agar mereka bekerja sama sebagai penerus L. Near setuju, namun Mello, yang selalu terobsesi menjadi nomor satu, yang tak pernah diperolehnya karena keberadaan Near, menolaknya dan berkata bahwa Near lebih pantas menjadi penerus L.

3. Gintoki (Gintama)

5

Gintoki Sakata (坂 田 银 时 Sakata Gintoki) adalah samurai yang hidup dalam era ketika samurai tidak lagi dibutuhkan. Dia memiliki rambut keriting alami dan gigi manis. Dia sering menyalahkan jenis model rambut nya menjadi sumber dari beberapa kemalanganya. Gintoki hidup dengan Kagura dan Shinpachi, mengambil serabutan untuk membuat dunia tempat yang lebih baik dan untuk membayar sewa mereka.

4. Hatakae Kakashi (Naruto)

4

Kakashi Hatake adalah salah satu tokoh fiktif dalam manga dan anime Naruto. Diceritakan, Kakashi adalah guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Dia juga dikenal sebagai “Kakashi si ninja peniru”, dan konon jumlah jurus yang sudah ia tiru mencapai seribu jurus. Nama Kakashi berarti orang-orangan sawah.

 5. Inuyasha (Inuyasha)

2

Inuyasha (犬夜叉) ialah tokoh utama dalam cerita ini, seorang han’yōu (setengah siluman) berasal dari ibu manusia dan ayah seorang Siluman. Dengan asal mula dari siluman anjing, Inuyasha memiliki pedang hebat yang diwariskan oleh ayahnya yang bernama Tetsusaiga / Tessaiga. Mencari Shikon No Tama (Permata Empat Jiwa) karena ingin menjadi siluman sejati. Mencintai Kikyo. Tapi seiring berjalanya waktu dia juga mulai mencintai Kagome yang merupakan reinkarnasi dari Kikyo. Inuyasha menyadari bahwa Kagome tidaklah sama dengan Kikyo.

Rambut Duo Tone ( Dua Warna )

1. Ibuki Mioda ( Danganronpa 2 )

1

Ibuki Mioda (澪 田 唯 吹 Mioda Ibuki) adalah salah satu karakter ditampilkan dalam super Dangan Ronpa 2: Farewell Despair Academy. Dia memiliki gelar Super High Tingkat Sekolah Cahaya Music Club Member (超 高校 級 の 「軽 音 楽 部」).

2. Ryuko Matoi ( Kill la Kill )

2

Karakter utama pada serial anime Kill la Kill , yang mana tujuannya ialah mencari jawaban atas kematian ayahnya. Membawa senjata berupa pedang yang berbentuk gunting setengah.

3. Death the Kid ( Soul Eater )

3

Death the Kid (デス · ザ · キッド, Desu za Kiddo) biasa disebut “Kid” (キッド, Kiddo) oleh teman-temannya dan keluarga, merupakan salah satu Meisters utama yang seri berikut. Dia adalah Patricia “Patti” Thompson dan Elizabeth “Liz” Thompson Meister dan Kematian putra. Kid lahir dari sebuah fragmen jiwa Kematian, seperti kakaknya, Asura.

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya