Berbagai Warna Rambut Karakter Anime Yang Sering Di Pakai Cosplayer ( Part 1 )

Di setiap anime jepang pasti ada saja karakter yang rambutnya aneh-aneh warnanya, dan pada saat di cosplaykan , wig yang warna warni ini menjadi pelengkap kita dalam bercosplay diantaranya seperti ini…

Rambut Merah :

 

1. Yoko ( tengen toppa gurenn lagann )

1

Yoko adalah seorang wanita muda dari Littner, desa tetangga Giha, dan diperkenalkan sebagai anggota dari resistensi kecil terhadap beastmen. Dia membantu memperkenalkan Simon dan Kamina ke dunia permukaan, dan menjadi anggota Tim Gurren segera setelah. Dia jatuh cinta dengan Kamina awal seri, dan berpikir sedikit dari Simon sampai ia mulai menunjukkan tanda-tanda kepercayaan diri. Setelah kematian Kamina, dia mencoba untuk membantu mengatasi Simon dan membentuk hubungan kakak dengan dia. Alih-alih piloting Orang-orang bersenjata, ia wields senapan energi bertenaga tinggi dan menggunakan keahlian menembak yang luar biasa dan dewan bijaksana untuk membantu rekannya.

2. Gaara ( naruto )

2

Gaara adalah karakter pendukung utama seri, awalnya diperkenalkan sebagai antagonis. Sebagai jinchūrikiShukaku, Gaara mendapatkan julukan “Gaara dari Air Terjun Pasir” Sabaku no Gaara”. Dalam Bagian II, dia menjadiKazekage kelima dari Sunagakure dan Komandan resimen Angkatan Shinobi Sekutu selama Perang Dunia ShinobiKeempat.Gaara sedikit lebih pendek dari laki-laki pada rata-rata usianya. karena fakta bahwa ia lahir sebelum waktunya. Ia memiliki kulit yang pucat dan pendek, rambut pirang yang kadang-kadang digambarkan sebagai merah di bagian-bagian awal dari seri. Dia memiliki mata hijau, namun; warna ini telah berganti-ganti agak selama seri.Dalam kilas balik dari masa mudanya matanya digambarkan sebagai biru muda tetapi untuk sebagian dari serimereka digambarkan sebagai hijau murid yang, sebagian besar tak terlihat. Gaara tidak memiliki alis dan ada seperti warna hitamn yang melingkari matanyayang menjadi ciri khasnya.

3. Erza Scarlet ( Fairy Tail )

3

Erza Scarlet adalah Penyihir S-Class dari Fairy Tail yang terkenal untuk penggunaan nya Requip Magic. Dia juga merupakan anggota Tim Natsu, serta salah satu protagonis wanita utama. Erza adalah wanita muda yang memilikirambut panjang merah dan mata coklat. Dia juga memiliki mata kanan sintetis yang terbuat dari Porlyusica, yang hilang saat dia masih anak anak. Dia memiliki sosok yang langsing, Lucy menjelaskan bahwa dia adalag wanita yang luar biasa dan, seperti kebanyakan perempuan dalam Anime ini,dia memiliki dada yang besar. Orangnya keras, tetapi terkadang sifat feminimnya muncul, cantik, baik hati, suka menolong pula. Yang bikin unik, Dia memiliki kekuatan sihir untuk dapat menggunakan armor atau pakaian perang beserta senjatanya berkali-kali, dan dia bahkan dapat menggunakan pedang dalam jumlah banyak sekaligus, seperti yang dilakukannya saat menghentikan kehancuran kota oleh kelompoknya Laxus.

4. Kenshin Himura ( Rurouni Kenshin )

4

dia diceritakan sebagai mantan Batosai si Pembantai, dia merupakan pembunuh bayaran terbaik dari yang terbaik. Singkat cerita akhirnya dia sadar, dan telah melupakan masa lalunya yang kelam itu dan dia berjanji tidak akan membunuh lagi. Yang membuat unik adalah pedangnya yaitu Sakabato pedang yang memiliki mata pedang terbalik.Dia bertubuh ramping dan dengan wajah feminin muda, Himura Kenshin tidak seperti yang diharapkan dariBattōsai Hitokiri legendaris dan memungkiri penampilannya dua puluh delapan tahun. sehingga dia terlihat kira-kira sepuluh tahun lebih muda, tapi ia ini mudah dikenal oleh fitur terkenal nya yang membedakan. rambut merah panjang yang diikat di ekor kuda tebal dan berbentuk salib bekas luka pedang di pipi kirinya. Bekas luka sebenarnya terdiri dari dua bekas luka yang terpisah – satu panjang berjalan diagonal di wajahnya dari tepat di bawah sudut luar mata kirinya hanya di atas dagu dan bekas luka sedikit lebih pendek berjalan di atasnya secara diagonal ke arah lain dari hanya ke kiri dari hidungnya sampai ke tulang rahang kirinya. Dalam desain ulang untuk kanzenban, bekas Kenshintelah diubah sehingga bekas luka lateral adalah lebih panjang, membentang di hidungnya ke tepat di bawah sudut dalam mata kanannya .

5. Rias Gremory ( Highschool DxD )

5

Rias Adalah Putri Dari Iblis Kelas Atas , Rias Identik Dengan Warna Rambutnya Yaitu Merah Darah , Rias Adalah Tunangan Dari Pewaris Keluarga Phoniex yaitu Raiser Phoniex , Tetapi Di Dalam Hidupnya Rias Tidak Pernah Mencintai Raiser

Rambut Kuning :

 

1. Edward Elric ( full metal alchemist )

1

Edward Elric (エドワード · エルリック Edowādo Erurikku?), Sering dijuluki Ed (エド Edo?), Adalah karakter fiksi dan protagonis dari seri manga Fullmetal Alchemist dan adaptasi yang diciptakan oleh Hiromu Arakawa.

2. Naruto Uzumaki ( Naruto )

2

Siapa yang tidak kenal naruto dgn rambut kuningnya yang khas, naruto merupakan ninja dari desa konoha yang mempunyai cita-cita untuk menjadi hokage, dan semua ceritanya itu di muat di judul anime ” NARUTO ”

3. Usagi Tsukino ( Sailor Moon )

3

 

Dengang kekuatan bulan, aku akan menghukummu.. mungkin itu kata-kata yang terngiang di telinga jculers jika mendengar kata ” Sailor Moon “.

4. Misa ( Death Note )

4

 

Misa Amane (弥 海砂 Amane Misa?), Adalah karakter fiksi dalam manga dan seri anime Death Note. Meskipun ia mengisi peran tradisional bunga cinta, hubungannya dengan massa-pembunuh Light Yagami adalah satu-sisi.

5. Cloud ( Final Fantasy )

5

 

Cloud memanglah karakter yang keren di Final Fantasy, dengan rambut kuningnya dan pedang besarnya yang menambah cloud makin keren.

 

Rambut Hijau

 

1. Kōsuke Ueki ( The Law Of Ueki )

1

Kosuke Ueki adalah karakter utama dari The Law of Ueki dan The Law of Ueki . Dia berada di kelas 1-C SMP Hinokuni shcool dan pemimpin Tim Ueki.

2. CC ( Code Geass R2 )

2

 

C.C. (? シー · ツー Shi Tsū) adalah karakter fiksi dalam Code Geass: Lelouch of Rebellion anime seri oleh Sunrise. C.C. bukan nama sebenarnya, dia tanpa sadar mengungkapkan nama sebenarnya ke Lelouch dalam tidurnya, tetapi diredam sehingga penonton tidak bisa mendengarnya. Seiyu nya adalah Yukana. Pada tanggal 29 Anime Grand Prix, CC karakter wanita paling populer tahun 2007 di tahunan Anime Grand Prix Animage majalah itu.

3. Freed Justine ( Fairy Tail )

3

Freed Justine (フリード · ジャス ティーン Furido Jasutīn) adalah Mage dari Fairy Tail yang tidak sering muncul di guild, ia adalah pemimpin dari Thunder God Tribe.

4. Hatsune Miku ( VACALOID )

4

Hatsune miku sebenarnya karakter game Jepang VOCALOID, dimana rambutnya bukan warna hijau biasa lho, hijau miku ini disebut dengan hijau toska.

5. roronoa zoro ( One Piece )

5

 

Roronoa Zoro (ロロノア・ ゾロ Roronoa Zoro) adalah seorang karakter fiksi dalam serial anime dan manga One Piece karya Eiichiro Oda. Ia adalah seorang bajak laut, mantan pemburu perompak, dan salah satu tokoh protagonis utama. Ia merupakan anggota Kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang pertama kali bergabung dan hingga saat ini ia dinilai sebagai ancaman terbesar dan anggota paling berbahaya dari kelompoknya setelah sang kapten, Luffy. Popularitasnya yang tinggi sebagai seorang ahli pedang dengan kemampuan yang sangat hebat, bersamaan dengan sikap kekanakan dari kaptennya, terkadang membuat banyak orang menyangka bahwa ialah kapten yang sebenarnya atau setidaknya, wakil kapten dalam kelompoknya. Ia merupakan salah satu dari 3 petarung terkuat dalam kelompoknya dengan impian untuk menjadi ahli pedang terhebat di dunia.

 

Next read PART 2 http://j-cul.com/berbagai-warna-rambut-karakter-anime-yang-sering-di-pakai-cosplayer-part-2/

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya