Berbagai Rasa Aneh Pasta Gigi Jepang

1. Pasta Gigi Rasa Arang bambu

Arang dari bambu dipercaya dapat menyerap minyak dan kotoran serta menghilangkan bau. Hal inilah yang menjadi inspirasi produsen pasta gigi ini untuk memasukkan ekstrak arang bambu ke dalam pasta gigi ciptaannya. Bagi kita yang di Indonesia, varian ini mungkin agak aneh, tetapi ternyata di Jepang pasta gigi ini sudah menjadi hal yang umum.

spagyric_rocketnews24com

2. Pasta Gigi Rasa Terong

Di Indonesia, terong biasanya menjadi olahan makanan yang nikmat. Tetapi bagi orang Jepang terong tak cukup hanya menjadi makanan. Sebuah perusahaan mengolah terong Jepang menjadi pasta gigi. Mereka menambahkan garam di dalamnya. Menurut penggunanya, pasta gigi rasa asin ini dapat menguatkan gusi dan membuat gigi terasa benar-benar bersih.

eggplant_rocketnews24com

3. Pasta Gigi Aneka Rasa Aneh Ala Baskin-Robbins

Baskin-Robbins yang kita kenal sebagai produsen es krim, menciptakan 31 variasi rasa pasta gigi. Mulai dari rasa yang normal misalnya mint, strawberry atau apel hingga rasa yang aneh, misalnya colaespresso dan teh Darjeeling. Yang paling aneh adalah pasta gigi rasa kari India. Bagaimana rasanya ya setelah menggosok gigi dengan pasta gigi rasa kari?

breathpalette_32_dentifrices_rocketnews24com

4. Pasta Gigi Rasa Takoyaki

Apakah J-culers menyukai takoyaki? Kami pun menyukainya. Tapi kalau disuruh mencoba pasta gigi rasa Takoyaki, apakah kalian mau? Pasta gigi ini dapat ditemukan di Osaka, Jepang. Untungnya, produsen pasta gigi ini tidak sampai memasukkan potongan gurita ke dalamnya. Varian pasta gigi serupa yang melengkapi pasta gigi ini adalah rasa sup miso.

takoyaki_rocketnews24com

5. Pasta Gigi Rasa Gorila

Walaupun tidak berbentuk seperti pasta, tablet ini bekerja seperti pasta gigi biasanya saat dikunyah. Lush, sebuah perusahaan kosmetik menciptakan pasta gigi aneh ini dengan rasa gorila. Ah, kami tidak bisa membayangkan bagaimana sih rasanya gorila itu? Apakah hanya kreativitas dalam penamaan saja untuk menarik perhatian konsumen? Yang jelas, pasta gigi ini cukup praktis untuk dibawa ke mana-mana.

dirtygorilla_rocketnews24com

Sumber: www.vemale.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya