Benda-benda Dalam Anime yang Paling Diinginkan Untuk Jadi Kenyataan

1. The NerveGear -Sword Art Online-

Sword_Art_Online_Fan_Art_-_Raziel-

Anime ini diangkat dari sebuah Novel jepang ber-genre Light Novel yang ditulis oleh Reki Kawahara dan ilustrator oleh Abec. Novelnya telah diangkat menjadi 3 manga, 1 anime, dan 1 game. The NerveGear (ナーヴギア) adalah generasi pertama teknologi FullDive dibuat oleh Kayaba Akihiko, dirilis pada bulan Mei, 2022. Ini adalah helm dengan warna halus, warna biru tua. Di bagian belakang, ia memiliki kawat dengan warna yang sama membentang dari pad panjang. Ini juga memiliki baterai dan memory internal untuk menyimpan data dari permainan, seperti bagaimana Kirito disimpan Yui di dalamnya. Setengah dari berat Nervegear adalah dari baterai internal sehingga sangat berat. NerveGear memiliki sensor / transmiter yang dapat menentukan apa wajah pengguna tampak seperti kepadatan tinggi dan juga dapat mengirim gelombang mikro yang merusak otak pengguna jika pemain meninggal dalam permainan. Sensor tidak hanya memblokir setiap transmisi dari otak ke tubuh tapi mundur juga, sehingga ketika menggunakan itu, pemain tidak bisa merasakan apa-apa dari dunia nyata.

sword_art_online-21-asuna-human-nerve_gear-coma-hospital-bed

Banyak gamer (terutama penyuka Genre RPG) yang sangat ingin memiliki  NerveGear, tapi para gamer hanya ingin memiliki alat tersebut tanpa adanya efek dari game tersebut yang dapat menyebabkan kematian. Sekarang ada alat gaming yang mirip sekali seperti NerveGear, yaitu oculus rift.

2. Mobile Suits (Mecha) -Gundam-

GUNDAM_STANDING

Gundam (kepanjangan dari Guider UNmanned Deployment Autonomic Manipulation) secara singkat dapat diartikan menjadi robot raksasa atau mecha (disebut juga mobile suits) yang masing-masing robot memiliki senjata yang berbeda.

kuratas_550

Kegunaan GUNDAM sendiri adalah sebagai Robot perang di luar angkasa/di bumi untuk memberantas kejahatan itu sendiri/menghentikan penggunaan GUNDAM yang sewenang-wenang. Pada kenyataan nya Di jepang sudah ada prototype GUNDAM yang diperuntukan oleh para Pecinta Anime GUNDAM untuk mewujudkan mimpi mereka untuk menaiki GUNDAM itu sendiri. Robot itu bernama KURATAS

3. NeuroLinker  -Accel World-

accel

Anime yang satu ini pasti nya sangat banyak orang yang ingin memiliki alat yang bernama Neuro-Linker. Neuro Linker (ニューロ リンカー) [/ B] adalah kerah seperti Komputer Pribadi Yang dapat berkomunikasi secara nirkabel Artikel Baru otak pengguna. memiliki fungsi (2): “Virtual Reality” Dan “Augmented Reality”. ini adalah keturunan Dari NerveGear, SISTEM augmented reality diciptakan bertahun-years sebelum Peristiwa Accel World di Sword Art Online. Virtual reality adalah lebih dari sebuah dunia yang diciptakan sendiri, jaringan bahwa setiap orang dapat menggunakannya. Virtual reality akan mengangkut pengguna avatar dalam jaringan lokal di mana mereka dapat memainkan banyak game simulasi atau untuk berbicara dengan avatar virtual lainnya.

Plug_System_2

Augmented Reality lebih dari kenyataan, sebagai contoh “Brain Burst” permainan. Unsur-unsur MMORPG yang terjadi di dunia nyata tetapi tidak menyebabkan kerusakan di dunia nyata ketika mereka berjuang dalam permainan. Setelah diaktifkan dengan Linker Neuro, itu akan membawa kita ke tempat yang berbeda yang terletak di masing-masing prefektur dalam kenyataan. Brainburst juga dikenal dengan BB2039.exe nama filenya, adalah sebuah aplikasi rahasia yang memungkinkan seseorang untuk membuat waktu tampaknya mampir “mempercepat” gelombang otak mereka. Pencipta program Burst Otak masih belum diketahui, tetapi secara luas diyakini oleh banyak Linker Burst bahwa sekali seorang pemain mencapai level 10, mereka akan diperkenalkan dengan pencipta dan akan mempelajari semua rahasia tentang program Burst Otak. Pada kenyataannya, di dunia nyata sudah ada benda yang mirip seperti Neuro-Linker kegunaannya yaitu Google Glass

4. Mesin waktu dan Pintu Ke Mana Saja -Doraemon-

DSC_1326

Doraemon adalah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (藤子・F・不二雄) sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita (野比のび太) yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial yang akan terjadi pada masa depan yang disebabkan karena kebodohan Nobita. Pasti kita semua ingin sekali dengan kantong ajaibnya kan? Salah 1 benda yang paling sering dikeluarkan oleh Doraemon adalah Pintu ke mana saja dan alat yang paling sering digunakan Oleh Doraemon dan Nobita adalah Mesin Waktu.

dokodemo-door

Pintu ke mana saja memiliki fungsi yang sama seperti Teleport yang bisa membawa orang kemana saja tempat yang ingin mereka tuju. Mesin Waktu: Mesin ini dapat membawa mereka untuk melewati Masa lalu dan bisa pergi juga untuk melewati masa depan

5. Duel Disc -YU-GI-OH-

Yu-Gi-Oh! Championchip

Mungkin bisa dibilang banyak diantara para pecinta Anime/Game YU-GI-OH yang ingin sekali memiliki alat yang bernama Duel Disc seperti di animenya. Duel disc ini dapat mengeluarkan dan menampilkan kartu Monster secara RealTime dan nyata, Duel Disc ini juga dapat menghitung Point pemain selama Duel berlangsung. Tetapi technologi ini masih belum ada sampai sekarang, tetapi untuk menyembuhkan kekecewaan para pecinta YU-GI-OH ada Aplikasi Android dari Tread Production bernama Yu-Gi-Oh! Dueling AndroDisc yang dapat mengeluarkan Monster dan terlihat hidup. Aplikasi ini hanya bisa dijalankan di android dan aplikasi ini menggunakan Kamera sebagai media nya.

Academydd

6. Fraxinus -Date A Live-

381311622_orig

Sinopsis : Itsuka Shido adalah anak SMA. Setelah hari terakhir liburan musim semi, sebuah spacequake merusak kota dan seorang gadis di baju besi muncul di depannya. adik Ipar shido, Kotori, mengatakan kepadanya bahwa gadis itu disebut “Special Disasterous Khusus Creature: Spirit”, yang menyebabkan spacequakes. Kotori menggungkapkan bahwa dia adalah komandan <Ratatoskr> organisasi dan memerintahkan dia untuk pergi berkencan dengan gadis spirit itu. Kotori mengatakan, “Saya tidak meminta Anda untuk mengalahkan roh. Biarkan jatuh cinta dengan Anda dan menyelamatkan dunia.Quote:di dalam anime itu ada 1 benda yang sangat mengesankan, yaitu pesawat Fraxinus.

Fraxinus

Fraxinus merupakan pesawat dari organisasi yang dikenal sebagai Ratatoskr, pusat komando Ratatoskr terletak di balon udara, sehingga sangat penting. Saat ini melayang sekitar 15 kilometer di atas Tengu Kota. Kelebihan nya adalah dapat mengilang dan tidak dapat terlihat dan terdeteksi oleh musuh. Pesawat ini akan terlihat tembus pandang saat memakai mode itu.

7. Air Trek -Air Gear- 

air-gear

 

Air Trecks atau ATS tech bermotor inline skates tinggi yang awalnya dirancang sebagai sistem propulsi baru yang revolusioner yang gabungan sirkuit energi efisien dan sistem pemulihan energi. Teknologi ini tidak dirancang dengan inline skating dalam pikiran. Mereka pertama kali digunakan oleh Gravity Children untuk membantu membawa keluar potensi penuh mereka. Ini akan menjadi bertahun-tahun sampai Air Trecks menjadi dapat diakses oleh masyarakat umum sebagai inline skates. Cara menjalankan nya dengan menekan AT tengan telapak kaki belakang dan untuk mengerem lakukan gerakan seperti kita menjinjit. untuk lebih jelas nya bisa dilihat keterangannya di video di bawah ini.


 

  1. Pasha rico erdiyantho
    4 tahun yang lalu

    Pintu kemana saja!!! Hahaha!

    Reply
  2. rizki
    3 tahun yang lalu

    neuro linker nya sama kaya di anime gx kegunaan nya..?

    Reply
    • norman
      3 tahun yang lalu

      apakah benar neuro linker itu nyata?

      Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya