11903831_1674969346070092_1951497786277034858_n

Beberapa Teknik Photo Session Cosplay yang Sugoiii!

Konnichiwa JCulers! Tan desu!! >////<

 

JCulers yang cosplayer, pada heran nggak sih sama cosplayer-cosplayer luar yang hasil fotonya bisa keren-keren banget?

Bukan hanya maslah editing sih, sepertinya kita juga kurang kreatif nih untuk membuat efek-efek tertentu yang bisa membuat foto kita kelihatan jauh lebih keren! Gimana dong ya? :/

 

Nah sekarang Tan mau kasih contekan nihh buat kakak-kakak cosplayer dan kameko yang mau buat foto-foto yang keren, baik dari pose dan juga trik-trik agak konyol yang mungkin bisa kita pakai

 

Mari kita simakkk~~

 

10927849_1674971932736500_4261309503082267228_o   

 

11046348_1674959679404392_359766710838424035_o (1)

Lha kok naik kursi??

 

1604757_1674970956069931_8165676084924560352_n

Lha bukan di penjara beneran tohh

 

 

11056464_1674970492736644_8081976158124742587_o 

Keren bangett!!

11145557_1674970249403335_7017536425527932753_n

Ternyata ada tangan dibelakangnya —

 

11215108_1674957332737960_6427153761138922756_n 

Wignya nempel :’D

 

11219534_1674963229404037_3311662471487976736_n

Teman adalah kekuatan! :’D

11844961_1674967346070292_6909147783124043554_o

Manekinku sayang :’D

 

11845229_1674957236071303_2717796195474017402_o 

Kaki??

11850461_1674975009402859_380728599428211513_o

Widihhh loncatt :’D

 

11850646_1674972112736482_5286648975353832697_o

Ohhhh :3

11855637_1674974566069570_2105708287406093820_n 

Jadi begini toh aslinya :’D

 

11879227_1674959196071107_3001305884793235734_o  11873687_1674966529403707_8176164321992963770_n

Ngangkangg :’D

 

 

11873490_1674972712736422_1407238289867803802_n 11866494_1674974279402932_4103651761134034560_n

Sotosop nihh

11863354_1674963556070671_3539956935307161057_n 11880344_1674967096070317_4659483006608804189_n

Yang ngidol Idolnya sendiri :’D

 

11882326_1674973706069656_8525832857279216422_o 

Jones yeee :’D

11887831_1674972252736468_1771569349745468759_n

Ada sesuatu di bawah situ …

 

11887842_1674971766069850_2658799908228491642_n

Putus perutnya :’D

11887966_1674960042737689_4816458430829991545_n

11891067_1674968996070127_1306453950467490904_n

Ini keren banget sumpahh

 

11889950_1674970869403273_3500565586189554261_o

Kuatnyaaa :’D

11889619_1674963819403978_324694498577834388_n

Haduhh kursi lagi -w-

11888042_1674968412736852_1133803441906959643_n 11887999_1674972462736447_3681112960813155312_n 11891155_1674973369403023_4206753512755110824_n 11891159_1674968112736882_498954979479915621_n

Pake selang :’D

11892105_1674969536070073_6273101500896917671_n 11899768_1674970682736625_2277424709288355659_n 11899928_1674965712737122_4769806586630533242_n 11902492_1674965496070477_1769641961719477544_n 11903831_1674969346070092_1951497786277034858_n 11904644_1674971219403238_7636260557885797656_n

Disemprottt :’D

11904651_1674968279403532_3393339458645549658_n 11904679_1674971436069883_4789120078391313661_n

 

Wah keren ya Jculers!

Bisa banget buat dicoba nih!

Bagaimana menurut JCulers>??

 

Sumber :「嫿屍 _cosplay分享教程區」

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya