Bar Dengan Tema Aneh @Jepang

Jepang memiliki banyak hal aneh yang menyenangkan, seperti beberapa bar dengan tema aneh berikut

Mr. Kanso

Bar aneh ini populer dengan menawarkan pelanggan berbagai makanan kaleng dari seluruh dunia yang bisa dimakan di tempat dari kaleng tersebut. Selain dapat mencoba makanan yang sudah diketahui, dapat juga mencoba makanan yang belum diketahui.

Dagashi Bar

Nama bar ini bisa diartikan sebagai ‘Bar Camilan Murah’. Interior bar ini dirancang dengan tampilan retro, zaman Showa yang menarik dan menawarkan makanan ringan untuk nostalgia. Dengan biaya 500 yen (US $ 6) bisa memesan makanan dan minuman.

Vowz Bar

bar ini tidak ada hubungannya dengan pernikahan, tetapi berkaitan dengan pendeta Buddha. Saat minum dapat mendiskusikan poin-poin penting dari ajaran agama, sehingga mendapatkan pencerahan.

HollowPoint

Bar ini menampilkan persenjatan seperti pistol kepolisian, pengunjung dapat mencoba dari senjata udara itu dan ditembakkan pada kaleng kosong.

Planetarium Bar

Bar ini menggunakan proyektor planetarium yang mampu menampilkan 5.000.000 bintang yang berbeda. Jika biasanya tidak bisa melihat bintang karena banyaknya lampu-lampu kota kini di bar ini bisa melihat begitu banyak bintang.

Nakameguro Ping Pong Lounge

Bebrapa orang tidak suka hanya duduk diam sambil menikmati bir, dan sekarang orang-orang dapat menambahkan dengan bermain pingpong.

Aladdin dan Hookahs

Bar ini menawarkan tembakau rendah nikotin tanpa tar untuk merokok sambil menikmati seluruh dekorasi puncak Timur Tengah.

Ninja Akasaka

Sebuah bar yang mempekerjakan pelayan yang melayani pengunjung dengan kemampuan ninja saat membawa pesanan, dan juga menunjukkan beberapa trik sulap sebagai hiburan.

Fishing Izakaya Zauo

Di bar ini para pengunjung menangkap ikan segar untuk dimakan di tempat itu. Hal ini tidak hanya lezat tetapi juga menyenangkan.

Little TGV

Bar yang memiliki meja dan kursi seperti kereta api, dan makanan disajikan dalam bentuk piring kereta api.

Issey and Ginza 12 O’Clock

Bar yang menciptakan suasana malam yang ajaib, dengan sihir yang dilakukan para penyihir di meja dengan biaya termurah 4.500 yen.

Star

Bar yang menampilkan penghibur Jepang yang mempertunjukan dua pertunjukan setiap malam seperti menirukan penampilan artis terkenal seperti Utada Hikaru dan Mr. Children.

 

Sumber : http://en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya