Bar Berhantu di Tokyo

Di Jepang, ada bar horor yang di tiap sudutnya ada ‘hantu’. Kalau berani, langsung saja datang ke Kaidan Live Bar Thriller yang berlokasi di Tokyo. Tapi ini bukan hantu-hantu roh halus yhaa jculers, cuma suasana nya dibuat berhantu.

kb-8

Tokyo memang punya berbagai destinasi yang bertema hantu. Salah satunya adalah bar bernama Kaidan Live Bar Thriller Night. Berbagai dekorasi bahkan hiburan yang diisi cerita hantu ada di sini.

Kaidan Live Bar Thriller Night terletak di Roppongi, Tokyo. Kawasan Roppongi memang salah satu pusat hiburan malam di Tokyo. Bar buka setiap Senin-Sabtu pukul 19.00-05.00.

Bar ini punya sistem pembayaran yang tersendiri di mana Anda harus membayar 3.500 Yen (Rp 373 ribu) untuk bisa duduk dan minum sepuasnya di bar selama 1 jam. Jika ingin menambah jam, biayanya 2.000 Yen(Rp 213 ribu).

Untuk berkunjung ke bar ini Anda harus menyiapkan nyali. Dari pintu masuk terlihat kepala manusia di satu sisinya. Di bagian dalam bar lebih banyak lagi hiasan hantu yang menyeramkan.

Ada loker berisi tulang manusia, ada belalang memakan kepala buntung di atas pintu hingga tengkorak yang di pasang di langit-langit bar. Pokoknya sejauh mata memandang, terlihat banyak ‘hantu’.

Saat ke kamar mandi pun, Anda tidak akan terlepas dari hantu-hantu ini. Kamar mandi dipasangi lampu berwarna merah yang menambah kesan horor. Ketika Anda masuk ke kamar mandi mungkin masih biasa-biasa saja, tetapi jangan kaget jika ada sesuatu yang mengintip saat Anda melihat ke kaca

kb-14

kb-15

Untuk lebih memantapkan kesan horornya, bar ini menampilkan pencerita yang bisa membuat Anda tambah merinding dengan cerita horornya. Orang ini menggunakan pakaian tradisional Jepang dan bercerita horor di sebuah sudut bar.

Cerita horor ini ada setiap 1 jam sekali dari pukul 20.45 hingga 04.45 waktu setempat. Cerita ini berlangsung selama 15 menit sebelum waktu 1 jam di bar Anda habis.

bar_hantu_2

Saat cerita akan dimulai, lampu bar dimatikan dan suasana pun bertambah suram. Cerita ini diawali dengan video seram berisi peraturan selama pertunjukan berlangsung.

Suasana suram bertambah ketika pencerita memulai kisahnya. Saking seramnya pengunjung pun sering ada yang menjerit. Sang pencerita juga menyebutkan bahwa Ia pernah melihat hantu sungguhan dalam wujud wanita rambut panjang saat sedang bercerita.

bar_hantu

bar_hantu_1

bar_hantu_3

 

kb-10

 

 

Berminat datang ke bar ini jculers???

 

 

Sumber: travel.detik.comen.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya