Bangunan Umeda Sky

Meskipun bukan termasuk yang tertinggi, gedung ini sangat mengagumkan. Lingkaran yang ada di atas gedung ini sangat menakjubkan, terdapat dua poros eskalator yang keluar dari gedung ini. Dan eskalator ini merupakan eskalator terpanjang di dunia.

umeda-sky-building_1

Gedung ini terletak di Umeda, distrik Kita-ku, Osaka, Jepang. Perancangan gedung ini dimulai pada tahun 1988 dengan nama proyek “Kota Langit” dengan 4 menara yang saling terhubung. Akan tetapi pada pelaksanaannya, hanya 2 menara yang dibangun.

umeda-sky-building_2

 

Gedung dengan tinggi 173 meter ini dirancang oleh Hiroshi Hara dengan menggunakan jasa konstruksi Takenaka Corporation. Pembangunan selesai pada tahun 1993. Gedung dengan 40 lantai ini, memiliki jembatan dan eskalator yang saling menghubungkan kedua menara. Banyak hal yang bisa kalian temukan disini, misalnya seperti observatorium di atap menara, observatorium taman melayang, restoran, underground market, dan lain sebagainya.

umeda-sky-building_3

 

umeda-sky-building_4

umeda-sky-building_5

umeda-sky-building_6

Di lantai paling atas, kalian dapat menikmati pemandangan kota yang dihiasi oleh gedung-gedung bertingkat. Dek observatorium ini juga dilengkapi dengan sebuah taman. Bentuk dari observatorium yang melingkar 360 derajat, membuat kalian dapat melihat semua sisi kota dari gedung ini. Landmark-landmark kota Osaka lainnya dapat dilihat dari kejauhan, seperti istana Osaka atau Tsutenkaku.

220px-Tsutenkaku_tower

Tsutenkaku

umeda-sky-building_7

pemandangan dari dek observatorium pada siang hari

umeda-sky-building_8

pemandangan dari dek observatorium pada malam hari

Dek observatorium ini dibuka dari jam 10.00 pagi hingga 22.30. Kalian diharuskan membayar tiket masuknya sebesar 700 yen untuk orang dewasa.

Pada bagian basement gedung ini terdapat pasar atau mall restoran (semacam foodcourt) yang didesain dengan latar belakang Osaka era tahun 1990-an. Disini kalian dapat menemukan berbagai makanan tradisional, sambil menikmati bentuk-bentuk bangunan tua di Osaka.

umeda-sky-building_9

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya