“Bandai Hako Visi” Mini Mapping Untuk Smartphone

Blum lama ini kita dikejutkan oleh video  Kyary Pamyu Pamyu mengubah Menara Tokyo menjadi taman digital interaktif .

Sekarang Anda dapat memiliki pemetaan proyeksi landmark Tokyo di tangan jculers dengan Hako Vision oleh Bandai. Ini menggunakan aplikasi khusus pada perangkat genggam jculers untuk menyulap courtesy tontonan video yang Ryotaro Muramatsu (Naked Inc).

bandai-hako-vision-light-box-1

Ada dua versi: Tokyo Hikari Vision (di Stasiun Tokyo) dan Karakuri (di Museum Nasional Tokyo). Tokyo Hikari Vision adalah sebuah tontonan dongeng, sementara Karakuri adalah perjalanan hidup melalui waktu, penuh dengan motif sejarah.

bandai-hako-vision-light-box-4

Tapi jculers tidak perlu membuat teknis pemetaan proyeksi nyata untuk mengoperasikan lampu acara ini. Yang perlu jculers lakukan adalah membaca kode pada kotak dan kemudian mengatur perangkat di atas, mengubah kotak menjadi sebuah teater mini di tangan jculers.

Tapi itu tidak semua teknologi digital hanya kontemporer. Shokugan adalah jenis “dunia kecil” mainan di mana Anda akan mendapatkan kotak dengan mainan dan permen di dalamnya. Ini masih populer saat ini dan Anda dapat menemukan sudut supermarket dengan set mainan dan permen. Bandai melihat Hako Vision di vena ini dan dengan demikian sudah termasuk permen dengan kotak.

bandai-hako-vision-light-box-3

bandai-hako-vision-light-box-2

Dan untuk para penggemar anime, ada juga dua hako visi ini dengan tema Mobile Suit Gundam versi , tersedia baik RX-78-2 Gundam atau model MS-06S ZAKU II, saat ini ditetapkan untuk rilis pada musim semi.

bandai-hako-vision-mobile-suit-gundam-1

 

bandai-hako-vision-mobile-suit-gundam-3

sumber  : japantrends.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya