Baketan, Alat Pendeteksi Hantu Buatan Jepang

Jepang memperkenalkan suatu produk pendeteksi hantu. Caranya sederhana, tekan tombol. Kemudian alat akan mulai mencari keberadaan hantu! Alat akan terus berkedip selama sekitar 10 detik. Jika situasi sekitar kita normal, alat akan berhenti berkedip (dengan tanda berkedip 3x secara cepat). Kita akan merasa lega karena berarti tidak ada hantu bagaimanapun juga! Jika ada sesuatu yang tidak wajar, alat akan memperingatkan kita dengan mengedipkan sinar merah secara terus-menerus dengan suara-suara buzzer!! kita dalam bahaya!! Jika kita harus tetap di tempat, teruslah menekan tombol untuk beberapa detik, kemudian, baketan safe mode mulai mengusir hantu keluar dari tubuh anda! Bahkan meskipun kita tidak memegang baketan, alat tersebut tetap mencari hantu secara otomatis, setiap 10 menit sekali!!

img10062388932

Saat kita menekan tombol tengah, alat tersebut mencari hantu atau obyek yang hampir tidak terdefinisi secara fisik. Hasilnya akan tampak dalam beberapa detik. Jika alat berbunyi beep dengan mengedipkan sinyal merah darurat, pasti ada sesuatu yang tidak wajar. Mungkin ada sosok hantu disana dan kita harus keluar dari sana. Jika hal tersebut terjadi, tetaplah menekan tombol tengah, baketan merubah fungsinya menjadi safe-mode. Safe-mode memberikan penghalang untuk melindungi kita dari hantu. Bahkan meskipun tidak menekan tombol pencari, alat sesekali bekerja dan mencari sesuai dengan kehendak.

01

Sensor alat ini mendeteksi dan menggabungkan beberapa perubahan yang berarti pada turbulensi (medan) electro-magnetic, panas, cahaya, dan biometrik yang dipercaya dapat menunjukkan keberadaan (hantu) yang misterius. Pendeteksi hantu dikembangkan oleh solid alliance dan grx, sebuah organisasi virtual yang meneliti medan energi dan paranormal.

 

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya