Ayana Taketatsu Menjual Yoshinoya Beef Bowl

Yoshinoya adalah salah satu restoran utama dan terkenal di Jepang, banyak jalan di lingkungan Tokyo dihiasi dengan tanda oranye-putih Yoshinoya itu. Disini menjual semangkuk daging sapi(gyuudon), hidangan yang relatif sederhana beef stew disajikan pada semangkuk nasi, dengan harga murah. Dan seperti banyak  restoran lain, hal itu bergantung pada selebriti untuk mempromosikan makanannya: dalam hal ini, seiyu populer Ayana Taketatsu .

330-6

 

Taketatsu (Azusa dari K-ON! , Kirino dari Oreimo , Tsugumi dari Guilty Crown ) adalah pelanggan Yoshinoya dan biasanya memesan mangkuk daging sapi nya dengan daging sapi ekstra dan kaldu dengan nasi yang sedikit. Dia menulis twee tentang kegembiraannya saat Yoshinoya meluncurkan opsi menu “Atama-no Oomori,” yang jumlah yang sama, pada bulan Oktober. “Sekarang saya tidak perlu membuat urutan panjang ‘daging sapi ekstra,nasi sedikit, dan dengan kaldu! “Bagaimana nyaman! Yaay! ” Akibatnya, dia diangkat oleh Yoshinoya untuk mempromosikan item baru dalam cabang di Akihabara.

4521c82f

 

Atama-no Oomori telah menjadi hit besar, dengan Yoshinoya racking lebih dari lima juta order. Untuk merayakannya, Yoshinoya telah menunjuk Taketatsu “Atama-no Oomori” kapten pemandu sorak nya, dan dia membuat rekaman yang akan bermain di cabang Yoshinoya sepanjang bulan ini sambil mengumumkan prestasi penjualan hidangan dan berterima kasih kepada pelanggan atas dukungan mereka. Dia juga bintang poster ini dengan pesan yang sama.

Taketatsu mengatakan bahwa “ini adalah bukti bahwa bukan hanya aku saja -. Ini adalah item menu favorit seluruh penggemar Yoshinoya  , aku pergi untuk makan di sana juga, jadi aku senang untuk berpikir bahwa pesanan ini termasuk di antara lima juta penggemar” Dia juga mengklaim sebagai “gugup” bahwa suaranya akan bermain di restoran Yoshinoya , “tapi pekerjaan utama saya adalah suara akting, jadi saya senang mendapat peran suara saya untuk digunakan.”

l_sk_yoshinoya_01

mio

Hasil rekaman diatas akan bermain di restoran Yoshinoya sampai dengan 31 Maret dengan total tiga juta kali. Taketatsu juga akan muncul pada kupon ini , untuk ( ¥ 100 off ) urutan Atama-no Oomori.

7f94666d

 

sumber : animenewsnetwork

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya