Atsuko Maeda&Doraemon @Iklan Toyota

Produsen mobil toyota mulai streaming iklan live kedelapan Doraemon yang menampilkan kembali Atsuko Maeda alumni AKB48 sebagai Jaiko ゙☆⌒o(*^ー゚).

Iklan ini tentang Nobita dan Doraemon yang mengunjungi pameran seni Jaiko dengan nama “Christine Goda” (‘ー^*). Dalam iklan ini Nobita dan Doraemon tidak bisa memutuskan apakah salah satu lukisannya terbuat dari kentang atau bug, tetapi Jaiko mengatakan bahwa itu adalah Toyota Prius ((^ёェё^))ゞ-☆

seperti dalam video iklan berikut ini ゙☆⌒o(*^ー゚)

Selanjutnya adalah Gian yang ingin mengelola Supermarket (*’-^). Gian ingin menyanyikan Hit lagu AKB48 “Rotasi Heavy” di bawah nama panggung “Takeshi Goda” ♪d(´▽`)b♪. Tapi karena tidak memiliki apa yang seharusnya dimiliki oleh seorang penyanyi ゙☆⌒o,seperti dalam manga/anime (・・ゞ, Nobita dan Doraemon melarikan diri dengan Hoop Shortcut dan menemukan kejutan lain ャ⌒☆.

Berikut ketujuh iklan live action Doraemon (*゚ー゚)ゞ⌒☆:

Iklan ini dibintangi oleh “Satoshi Tsumabuki” sebagai Nobita ⌒☆, “Naoya Ogawa” sebagai Gian⌒☆, “Tomohisa Yamashita” sebagai Suneo⌒☆, “Asami Mizukawa” sebagai Shizuka⌒☆, dan bintang film internasional “Jean Reno” sebagai Doraemon (*^ー^*).

Sumber :jefusion

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya