Atsuko Maeda Akhirnya Lulus Dari AKB48

Kemarin tepatnya tanggal 28 Agustus, Atsuko Maeda resmi lulus dari AKB48. Diadakan acara selamat tinggal spesial di teater AKB48 di Akihabara yang disiarkan ke seluruh dunia untuk para penggemarnya.

Dengan kapasitas tempat yang hanya menampung 250 orang di teater AKB48, Maeda mengadakan parade sebelum konser terakhirnya untuk para penggemarnya agar bisa melihatnya untuk yang terakhir kalinya.

Setelah penampilannya berakhir, Maeda berdiri di atas panggung sendiri, memberikan pesan kepada semua orang di seluruh dunia yang menyaksikan, “Aku sangat senang bisa kembali kesini bersama dengan Anda setelah konser di Tokyo Dome. Ini membuatku sadar bahwa inilah AKB48 dan aku sudah berada di tempat yang sangat indah. Aku dipenuhi dengan kebahagiaan selama bertahun-tahun ini. Aku sangat senang karena aku bisa bertemu dengan para anggota AKB48, Akimoto-san dan para staff-staffnya, dan tentu saja, dengan Anda semua. Terima Kasih semuanya. Terima Kasih, Aku bisa lulus tanpa ada masalah. Aku akan melakukan yang terbaik dari sekarang di luar sana. Terima kasih banyak,” Kata-kata terakhir dari Atsuko Maeda, menunduk kepada para penonton dan pergi meninggalkan panggung dengan senyuman.

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya