Artikel J-CUL Terpopuler Bulan Nopember

J-CUL setiap bulannya banyak meluncurkan artikel-artikel tentang Jepang begitu juga dengan bulan-bulan sebelumnya. Pada kesempatan kali ini J-CUL  akan membahas artikel apa yang paling populer di bulan Nopember lalu, artikel-artikel yang populer pada bulan lalu akan dibagi menjadi 4 kategori yaitu :

 Artikel Paling Banyak Dilihat

5. “White Hand” Jasa Masturbasi Di Jepang (1053UA)

Banyaknya penyandang cacat di Jepang yang tidak mampu melakukan aktifitas kepuasan bathinnyas telah melahirkan ide bisnis masturbasi bernama White Hands. Beberapa wanita melayani klien hingga ejakulasi tanpa harus penetrasi.

4. Virtual Eroge Semakin “Liar” (1103uA)

Apa itu Eroge? Eroge (eroge エロゲー atau エロゲ erogē, diucapkan [eɽoɡe]; sebuah singkatan dari erotic game: (エロチックゲーム erochikku gēmu)) atau Ero-ga adalah game komputer yang mengandung unsur erotika, dan biasanya dibuat dengan gaya visual art seperti anime.

3. Oculolinctus Tren Jepang Yang Dapat Membuat Buta (1105 UA)

Tren ini ternyata terinspirasi dari videoklip ‘Spiral Lie’ sebuah band metal ‘Born’ asal Jepang. Melansir Medical News Today, diketahui sepertiga remaja berusia 12 tahun melakukanoculolinctus.

Jepang

Foto-foto erotis dan berbau adegan dewasa tersebut di dapat dari cosplayer yang bersedia berpose “HOT” yang sedang ber-cosplay . Namun ini sayangnya menciptakan konotasi negatif terhadap cosplay Jepang.

1. Oppai Dan Pettanko (2225)

OPPAI itu adalah kata slang dalam bahasa jepang yang biasa menunjukkan arti ‘Payudara’.
tapi sebenernya kata Oppai juga bisa merujuk pada benda-benda yang berukuran besar. jadi, kata OPPAI merujuk pada dada yang besar. ._. tapi, berhubung di Indonesia, kata oppai akan selalu merujuk pada ’2 benda’ itu.  semua para hentaier juga tau itu.

Artikel Paling Banyak Komentar

1. Cosplay Bukan Hobi Untuk Orang Miskin

2. Kill la Kill

 

Artikel Paling Banyak Likers

5. Kelebihan cowok otaku (97like)

Pengertian Otaku sendiri sebenarnya orang yang sungguh sangat terlalu fokus sama hobinya, tidak harus yang kejepang-jepang juga sie. Tetapi yang akan dibahas disini adalah terbatas pada kategori otaku penggemar Anime , Idol , dan Game (alias Otaku tipe Dreamer) karena kalo Otaku selain itu cirinya sudah berbeda.

4. Virtual eroge semakin liar

3. Cosplay Bukan Hobi Untuk Orang Miskin (116likers)

Sebagian orang mengatakan Hobi Cosplay ialah untuk semua orang, tapi di kenyataannya, beberapa orang yang berada dalam keluarga dengan tingkat ekonomi kebawah pastilah sangat sulit untuk memulai ber-cosplay.

2. Tamagotchi Akan Dirilis Kembali Tahun 2014(193likers)

Tamagotchi, permainan yang mengetengahkan karakter binatang peliharaan. Kini Bandai memang dikabarkan tengah memperbaharui Tamagotchi, yang tentu saja diseusaikan dengan kebutuhan permainan di jaman sekarang.

 

1.  Oppai Dan Pettanko (240likers)

 

Artikel Paling Banyak Retweet

5. Perlengkapan Sekolah Unik Di Jepang

Mungkin jculers yang masih duduk di bangku sekolah akan merasa senang jika memiliki suatu benda tulis atau alat yang bisa memudahkan kita disaat belajar. Terkadang juga kita pasti suka pamer jika kita memiliki benda yang aneh maupun unik. >,<

4.  Tamagotchi Akan Dirilis Kembali Tahun 2014

 

3. Wakamono Kotoba Bahasa Remaja Jepang

Bahasa-bahasa Jepang yang pada umumnya lazim digunakan  oleh anak-anak muda jepang, terdiri atas 2 kata, yaitu 若者 (wakamono) “muda” dan 言葉 (kotoba) “kata”. Dapat juga berarti Bahasa anak muda atau bahasa Gaul nya anak-anak di Jepang.

2.  Oppai Dan Pettanko

 

 1. Yuk Ikut Senam “Ya iya Lah”

Senam ini mulai terkenal karena gerakannya yang lucu, tp apakah jculers tahu kalo senam ini berasal dari Jepang?
” Senam ya iyalah ” aslinya adalah dari jepang yang dipopulerkan oleh duo parodi bernama COWCOW,

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya