Aquarion EVOL DXF Figure – Mikono Suzushiro


Mikono Suzushiro1

Sejarah Karakter

Mikono adalah pahlawan utama Aquarion Evol. Perempuan yang berasal dari garis keturunan yang terkenal dan panjang pengguna elemen, tetapi diyakini tidak memiliki kekuatan elemen tidak seperti kakaknya. Padahal, yang lain percaya bahwa dia memiliki kemampuan untuk memperbesar kekuatan unsur Elemen piloting Aquarion. Dia menjadi pemalu terhadap orang lain karena fakta bahwa dia adalah satu-satunya di keluarganya tanpa Listrik Elemen. Dia juga memiliki kelinci seperti yang dinyatakan oleh dan bisa bersembunyi di rambutnya tampak seperti aksesori rambut. Dalam salah satu episode di mana mereka dikelompokkan menjadi tiga orang melekat dengan band dengan sebuah cincin yang emosi mengukur, dia terbukti menjadi cemburu ketika Zessica Wong terlalu dekat Amata Sora, iri menyatakan bahwa ia bisa terbang dengan siapa pun selain dia. Meskipun secara bertahap jatuh cinta Amata, dia entah bagaimana merasa dirinya tertarik pada Kagura, sebuah serikat dianggap dilarang oleh Zen Fudo dan bencana oleh Cayenne kakaknya yang memiliki visi menyenangkan dan penuh teka-teki dari pernikahannya dia mengenakan pakaian berkabung. Kagura menyatakan bahwa dia bau nikmat.

Packaging

Kotaknya sangat tertutup sehingga Anda tidak bisa melihatnya dari luar. Tetapi tenang saja, terdapat gambar pada kotaknya, sehingga Anda tau apa isi di dalamnya. Dan juga figurenya disimpan dengan rapi, jadi tidak ada masalah dengan lecet.

Mikono Suzushiro2

Mikono Suzushiro3

Figure

Dengan tinggi figure Mikono sekitar 16-17 cm, dia tampak sangat cantik dan lucu. Ditambah dengan pose yang sedikit mengangkat rok nya, dan tentu saja ini membuatnya tambah semakin sexy.


Mikono Suzushiro5 Mikono Suzushiro6

Mikono Suzushiro4

Mikono Suzushiro7

Mikono Suzushiro8

Mikono Suzushiro9

Mikono Suzushiro10

Mikono Suzushiro11

Mikono Suzushiro12

Mikono Suzushiro13

Mikono Suzushiro14

Mikono Suzushiro16

 

Sumber: bakanki

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya